Kedua namja mungil ini berpelukan erat untuk menghapus rindu yang mereka pendam selama beberapa tahun belakangan ini, "hiks.. kenapa tidak bilang kalau kau kembali eoh?! Kau tahu, aku sangat merindukanmu hiks! Pabbo!"
Baekhyun ikut menangis lalu ia tertawa karena mendengar perkataan Kyungsoo, "mian hiks.. aku juga merindukanmu!! Maafkan aku kyungie~"
Keduanya melepaskan pelukan mereka dan saling melemparkan senyuman, "wajahmu masih sama, belum berubah sama sekali haha"
Baekhyun menghapus airmatanya dan terkekeh kecil, "kau juga masih sama kyung~"
"berikan nomormu, kita harus sering berkomunikasi!" Ujar Kyungsoo menyerahkan ponselnya lalu Baekhyun mengetikkan nomornya disana. Kyungsoo mengedarkan pandangannya dan menemukan suaminya yang terlihat kebingungan, "ah dia pasti mencariku" gumam Kyungsoo.
"Nugu? Temanmu?" Tanya Baekhyun mengembalikan ponselnya kepada pemiliknya, " ah baek.. mianhae, aku harus buru-buru.. aku akan menghubungimu besok, bye!"
"Arraseo,aku menunggu panggilanmu kyung.. bye!" Baekhyun dan Kyungsoo berpelukan sekali lagi dan setelahnya Kyungsoo pergi meninggalkan dirinya, "ayo hyung" ujar jihoon lalu Baekhyun menganggukan kepalanya, "maaf sudah membuatmu menunggu, hoonie~"
..
"Yak!" Teriak Kyungsoo secara tiba-tiba muncul disamping Chanyeol yang sedang sibuk mengendarkan pandangannya"YAK!!" teriak Chanyeol terkejut sembari memegangi dadanya, "yak, kyungsoo!" Chanyeol mengatur nafasnya lalu setelah nafsnya normal kembali ia menyentil dahi Kyungsoo, "nakal!" Ujarnya lalu Kyungsoo terkekeh dan memeluk tubuh besar Chanyeol, "mian~" ujarnya dengan nada yang imut.
Chanyeol tersenyum dan mengecup pucuk kepala Kyungsoo, "ayo kita pulang" ajak Chanyeol lalu Kyungsoo menganggukan kepalanya.
..
Hari Minggu
Kyungsoo tengah menyiapkan sarapannya untuk suami tercintanya, tak butuh waktu lama dalam waktu 20menit ia berhasil membuat sarapan untuk suaminya.Ia memilih melepaskan apronnya dan bergegas kekamarnya untuk membangunkan suaminya,saat sudah dikamar ternyata suaminya baru selesai mandi terlihat rambutnya masih basah
"Ayo sarapan sayang" ajak Kyungsoo diakhiri dengan senyumannya membuat Chanyeol ikut tersenyum dan mengikuti suaminya dri belakang.
Chanyeol duduk disalah satu kursi disana dan bersebrangan dengan Kyungsoo. Seperti biasa, Kyungsoo menyendokkan makanan diatas piring Chanyeol, "sayang, aku baru membaca surat undangan reunian JHSku nanti malam"
"Lalu?" Tanya Chanyeol sembari makan, "bolehkah aku datang?" Tanya Kyungsoo sembari makan juga, "boleh,asal jangan mabuk"
"Yeay! Kau mau ikut?"
Chanyeol menggelengkan kepalanya, "hari ini aku mau kerumah orangtuaku, semalam mereka bilang toben habis dari rumah sakit"
"Aigoo toben~ kenapa dia bisa sakit? Maaf aku tidak bisa menemanimu sayang"
Chanyeol menganggukan kepalanya, "gwenchana, nikmati acaramu sayang" ujarnya diakhiri senyumannya, "terimakasih yeobo~"
..
Baekhyun baru terbangun dri tidurnya, ia menoleh dan melihat kekasihnya tengah nyenyak tidur dipelukannya "baby~" sapa Baekhyun sembari menepuk halus pipi Kai."Nghh~ hyunee, biarkan aku tidur lebih lama~" ujarnya tanpa membuka kedua matanya lalu mengeratkan pelukannya agar Baekhyun tidak kemana-mana.
Ya baekhyun semalam memutuskan untuk menginap diapartemen kekasihnya karena ia sangat merindukan kekasihnya, "apa kau tidak ada kegiatan? Biasanya dihri minggu kau tetap sibuk" ujar Baekhyun mengingat selama ini kai memang mempunyai kegiatan bahkan dihari minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...