Acara telah usai tepat jam 12malam. Kyungsoo dan Baekhyun sudah menunggu didepan gedung, mereka sama-sama menunggu pujaan hati mereka datang menjemput.
Tin tin!
Suara klakson membuat Kyungsoo segera mendekati mobil yang sangat ia kenali,ya itu mobil suaminya. Chanyeol keluar dri mobil kala pintu kacanya diketuk oleh Kyungsoo dan disuruh keluar.
Baekhyun terpaku ditempat karena melihat Chanyeol, sosok namja yang ia kesali dari kemarin adalah suami dari sahabatnya. "Heol!" Gumamnya tak percaya.
Kyungsoo dan Chanyeol berpelukan singkat, Chanyeol juga mengecup kening suami kecilnya "ayo aku kenalkan kepada sahabatku sejak kecil!" Ujarnya dengan semangat lalu menarik Chanyeol kearah Baekhyun yang masih memandang kedua pasangan ini.
Chanyeol juga sama terkejutnya dengan Baekhyun, tetapi ia segera menyembunyikan ekspresi terkejutnya dan ia kini tersenyum tampan.
"Baek, ini suamiku namanya Park Chanyeol" ujarnya, Lalu Chanyeol mengulurkan tangannya, "Park Chanyeol, suaminya Park Kyungsoo"
Baekhyun tersadar dan ia kini tersenyum tipis lalu menjabat tangan kekar Chanyeol, "Byun Baekhyun, sahabat Kyungsoo" jawabnya, Lalu keduanya melepaskan tautan tangan mereka.
"Apa kekasihmu belum datang? kami akan menemanimu" ujar Kyungsoo membuat Baekhyun segera menggelengkan kepalanya "tidak usah! Aku bisa sendiri, pulanglah~"
"Aku lelah, ayo pulang~" ajak Chanyeol, 'cih dasar' batin Baekhyun melirik tajam Chanyeol sekilas, "yasudah, aku duluan ya Baek.. hati-hati dijalan! Kabari aku jika kau sudah sampai rumah!" Ujar Kyungsoo sembari mengelus pundak Baekhyun.
Baekhyun tersenyum serta menganggukan kepalanya, "eum.. kau juga, hati-hati ya~ kabari jika sudah sampai rumah!"
"Okey, bye!"
"Selamat tinggal, Baekhyun-ssi"
"Ya selamat tinggal Chanyeol-ssi"
'kuharap kita tidak bertemu lagi' batin Baekhyun serta Chanyeol
Kyungsoo dan Chanyeol berjalan beriringan menuju mobil Chanyeol. Seperti biasa Chanyeol akan membukakan pintu terlebih dahulu kepada suami mungilnya.
Setelahnya, ia berjalan mengitari mobilnya. Ia menoleh sebentar dan menatap Baekhyun
Baekhyun kembali menatap Chanyeol, tapi ia tidak memberikan tatapan mengerikan, justru ia menatapnya dengan hangat serta tersenyum tipis.'Ini untuk terakhir kalinya kita bertemu, Chanyeol-ssi' batinnya
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...