18

3.2K 325 38
                                    

Flashback terakhir (maaf masih ada flashback)

Sudah beberapa tahun terlewat, setiap bulan  Chanyeol selalu mampir ketaman kompleknya. Ia memang sudah punya teman baru,namanya jaehyun dan tinggal ditempat tinggal Baekhyun. Tetapi tetap saja, ia masih merasa kesepian.

Akhirnya Chanyeol sudah kuliah dan sedang ditingkat akhir, secara tak sengaja ia bertemu dengan seseorang namanya Kyungsoo disebuah acara pertemuan perusahaan.

Sejak saat itu Chanyeol mulai menerima Kyungsoo sebagai sahabat, awalnya. Kyungsoo mengingatkan dirinya pada Baekhyun, ia menjadi tumbuh rasa suka kepada lelaki mungil ini tetapi tetap saja hatinya masih terisi Baekhyun.

Saat hubungan chansoo sudah semakin dekat, Kyungsoo mulai tahu bahwa ternyata Chanyeol sudah menyukai seseorang tapi ia tidak tahu siapa namanya.

Chanyeol juga sesekali menangis ketika mereka sedang bercanda, secara tiba-tiba tentunya. saat Kyungsoo bertanya, ternyata Chanyeol bilang bahwa ia jadi mengingat sosok yang dulu pernah hadir didalam hidupnya dan menjadi rindu pada sosok itu.

Kyungsoo mau bertanya siapa nama orang itu dan seperti apa orangnya tetapi ia memilih untuk diam dan menenangkan lelaki yang ia sukai ini.

Karena kyungsoo ingin memiliki lelaki ini, jadi ia terus mendekatinya. Bahkan Kyungsoo terus menghasut Chanyeol agar ia melupakan orang itu, seperti

"Untuk apa menunggu yang tidak pasti chan? Pasti dia juga sudah melupakanmu"

"Jika memang kalian berjodoh pasti akan bertemu juga,tapi lihatlah sampai sekarang dia belum juga hadir"

"Ini sudah lebih dari 7tahun dan kau masih mau menunggu? Ayolah, jika ia cinta padamu pasti ia akan kembali kesini"

"Bagaimana jika ia sudah memiliki keluarga dan kau malah terus menunggu seperti orang bodoh sendirian disini?"

"Pikirkan hidupmu juga dan jangan berfokus pada dia yang sama sekali tidak memikirkanmu"

Seperti itulah Kyungsoo mengatakan pada Chanyeol dan membuat Chanyeol menjadi termakan oleh perkataan Kyungsoo, "ya bagaimanapun juga aku lelah menunggu. Kau benar kyung, aku harus fokus dengan diriku mulai sekarang. Aku kecewa padanya, dia berbohong" ujar Chanyeol dan kemudian ia memutuskan untuk mulai berkencan dengan Kyungsoo dan berusaha melupakan Baekhyun.
.




.

Flashback off.

.

Keadaan canggung kembali menyelimuti mereka berdua. Baekhyun merasa senang akhirnya bisa bertemu dengan sahabatnya sekaligus cinta pertamanya, tetapi selain itu ia juga merasa bersalah karena tak menepati janjinya jikalau sudah dikorea ia akan menemui Chanyeol lebih dulu.

Sebenarnya Baekhyun tak mengenali wajah Chanyeol karena berbeda dengan dulu. Sekarang pipinya tirus, kedua matanya sangat bulat, bibirnya menjadi sedikit tebal, alisnya menjadi tebal juga dan gaya rambut comma hair membuat Chanyeol terlihat sangat tampan jika dibandingan dengan dulu.

Dan nama Park Chanyeol tidak hanya ada satu orang pasti ada yang lain, lagipula Baekhyun juga tak berharap bahwa Chanyeol yang ia cari ini adalah lelaki yang tengah menyetir mobil sekarang karena chanyeol yang sekarang sifatnya menyebalkan.

Disisi lain, Chanyeol tentu merasa senang karena bisa bertemu dengan sahabat sekaligus cinta pertamanya tetapi ia juga ada rasa benci karena Baekhyun berbohong padanya dan membuat dirinya menunggu hal yg tidak pasti sendirian.

Sekarang ia merasa lega akhirnya Baekhyun benar-benar kembali ke korea dan ia kelihatan baik-baik saja. Chanyeol tak menyangka bahwa Baekhyun telah berubah banyak, dari gaya rambutnya yang kini berwarna coklat, kedua mata puppy yang berwarna coklat, pipi chubby yang merona dan bibir tipis yang memang masih sama dri dulu berwarna pink. Wanginya juga masih sama yaitu wangi strawberry.

P E L A K O R (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang