Keesokan harinya,
Ini hari terakhir Baekhyun menjalani syuting iklan. Kemarin ia datang sendirian tanpa Kai dan juga Chanyeol, Kai yang harus menemani Kyungsoo dan Chanyeol yang entah kemana.
Hari ini ia bersyukur karena ia ditemani oleh Irene, tadi Kai mengabari bahwa ia masih belum bisa meninggalkan Kyungsoo karena takut Kyungsoo akan berbuat hal aneh. Tentu saja hal itu membuat Baekhyun marah sekaligus kesal, ia tahu bahwa saat ini Kyungsoo hanya cari perhatian saja dan menjadikan Kai sebagai pelampiasan.
Mereka baru saja tiba dilokasi syuting, tetapi dari awal masuk gedung sampai ketempat lokasi syuting, Baekhyun diberikan tatapan yang mengerikan dari para kru dan tim yang mereka lewati.
Irene yang ikut dilihat oleh para orang disana ikut tersinggung, "apa ini?" gumam Irene melirik kearah Baekhyun, "tidak tahu.. Apa karena kita telat?" gumam Baekhyun.
Akhirnya mereka sampai diruangan ganti khusus model. Baekhyun memasuki ruangan itu dan ternyata sudah ada CEO dari produk kecantikan dan satu namja yang memegang kamera dan satunya lagi memegang mic serta ipad.
Irene kini menatap kedua namja itu dengan tajam, "ada apa ini?" tanyanya karena ia melihat kedua namja itu memberikan tatapan tak enak dilihat untuk Baekhyun.
"bisakah kau memberikan klarifikasi atas masalah ini?" ujar CEO dari produk kecantikan.(Sebut aja CEO Kim ya)
Baekhyun kini kebingungan, ia melangkah kan kakinya menuju kursi dan duduk dihadapan kamera serta satu namja yang memegang mic kearahnya.
Irene mulai membuka ponselnya lalu melihat berita pagi ini. Ia melihat bahwa nama Baekhyun kini berada dipencarian paling atas dan isi berita mengatakan bahwa Baekhyun adalah pelakor dari hubungan Chanyeol dan Kyungsoo.
Lalu Irene mengklik video berita tersebut dan menaiki volume ya kencang, ia menghampiri Baekhyun untuk ikut menonton bersama.
"selamat datang dichannel kami, dengan Choi go sang yang akan membawakan berita terhangat dipagi hari ini! bahwa pagi ini seorang CEO dari perusahaan Light berinisial "B" telah menghebohkan warga Korea Selatan, bahwa B ini telah menjadi seorang perusak hubungan atau biasa disebut Pelakor dari Hubungan C dan K. Diketahui K membuat video lalu ia menceritakan bahwa hubungannya telah rusak dengan Suaminya C karena ulah B. Seperti yang kita ketahui K adalah anak tunggal dari perusahaan Do Corp dan C adalah CEO dari perusahaan Delight yang memuncaki nomor 1 di korea Selatan. Diketahui B tengah sibuk menjadi melakukan syuting iklan perdana nya dan C ikut berpartisipasi dalam iklan ini. Apakah ini sebuah kebetulan atau memang B dan C menjalin hubungan serius? Jika tidka ingin ketinggalan berita ini, maka subscribe channel ini!"
"sialan!" umpat Baekhyun, ia segera keluar dari ruangan ini tak memperdulikan CEO Kim serta irene yang terus memanggil dirinya. Kini ia ingin menghampiri Kyungsoo dan menjambak rambut lelaki itu.
..
Setelah menyetir dengan kecepatan diatas rata-rata Baekhyun telah sampai dimansion Kyungsoo, ia keluar dari mobil lalu mulai melangkahkan kakinya dengan cepat kedalam.Takperlu mengetuk ataupun mengucapkan salam, ia langsung membuka pintu dengan kasar lalu mulai mencari sendiri dimana Kyungsoo berada.
Beberapa maid yang melihat itu ingin mencegah Baekhyun tetapi entah mengapa mereka menjadi takut karena wajah Baekhyun sangat datar dan juga aura nya membuat seisi mansion ini mendadak menjadi menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...