Seorang namja cantik nan mungil tengah menyeret kopernya, ia baru saja keluar dari pesawat dan tengah berjalan sambil memainkan ponselnya.
"Baekhyun?"
namja cantik itu mendongak kala namanya dipanggil oleh seseorang yang suaranya sangat ia kenali, "baby?!"
"KAI?! HUWAAA KAII!!" Namja cantik itu kini menubrukan tubuhnya kenamja yang lebih tinggi darinya ini, "kaiiii hiks.. kangen!!!" Pekiknya tertahan karena ia tengah menangis juga.
Byun Baekhyun nama si namja cantik ini. Ia baru saja pulang ke korea setelah hidup sekitar 10Tahun dijepang. Ia memiliki paras yang cantik, tubuhnya berisi dan bisa dibilang body goals, mata puppy yang selalu bersinar, hidung bangir yang lucu, pipi gembil yg selalu merona, bibir tipis nan mungil yang selalu berwarna pink, rambut bewarna coklat yang halus, dan jangan lupakan kulitnya yang seputih susu tanpa ada noda sedikitpun.
bisa dikatakan Baekhyun terlalu cantik untuk ukuran namja, bahkan parah yeojapun melihat Baekhyun pasti akan merasa iri.
keluarga Byun tentunya memiliki perusahaan yang namanya Delight, bergerak dibidang industri hiburan, ESM Ent namanya, sudah banyak artis terkenal dibawah naungan perusahannya. Perusahannya dipegang oleh anak pertama keluarga Byun,namanya Byun Luhan. Ya baekhyun anak kedua, keluarga Byun hanya mempunyai dua anak lelaki.
Ia mengakui dirinya bahwa ia adalah uke dan ia juga mempunyai kekasih.
Kim jongin atau biasa dipanggil kai oleh Baekhyun, Kai memiliki paras yang sangat tampan dan manis diwaktu yang bersamaan. Ia sangat sexy dan manly benar-benar membuat siapapun akan jatuh dalam pesona Kim Jongin ini
Ia memiliki perusahaan ternama juga di korea dan jepang, Kim corp namanya bergerak dibidang Permodelan, ya perusahaannya terus bersaing dengan perusahaan Do bahkan bisa dibilang perusahaan mereka setara tenarnya tetapi keduanya tidak menjalin hubungan kerja sama
Kim Jongin dan Byun Baekhyun telah menjalin hubungan selama 2tahun lamanya, saat itu Kai tengah menjalin kerja sama dengan perusahaan Delight dan tak sengaja bertemu dengan Baekhyun yang ternyata ikut sang kakak untuk menjalin hubungan kerja sama antar perusahaan.
Bisa dibilang mereka jatuh cinta dalam pandangan pertama,bahkan Kai setelah berurusan dengan kerja sama perusahaan ia segera mengajak Baekhyun kencan dan Baekhyun yang juga sudah jatuh dalam pesona Kim Jongin inipun menyetujuinya dengan percuma.
Sejak saat itu mereka sangat dekat tetapi saat hubungan mereka sudah 2bulan, Kai harus pulang ke korea karena ia juga harus mengurus perusahaannya disana. Bisa dibilang mereka selama ini hubungan jarak jauh.
Setiap hari selalu telfonan, chattingan bahkan mereka juga tak tanggung-tanggung video call an sampai berjam-jam hanya karena tak ingin putus komunikasi dan saling melihat wajah masing-masing supaya rasa rindu dinatara keduanya bisa hilang sedikit.
..
Kini mereka sudah diapartemen, Baekhyun bercerita banyak selama perjalanannya menuju korea. Ia juga menceritakan alasannya ke negara kelahirannya ini."Jadi kenapa tiba-tiba kesini sayang? Kenapa tidak mengabariku?" Tanya Kai sembari membuatkan susu strawberry untuk Baekhyun, susu kaleng ini baru saja dibeli saat mereka berjalan keapartemen Kai.
"Maaf, niatnya aku ingin mengasih kejutan untukmu.. lalu aku disuruh untuk mengurus perusahaan cabangku diseoul, selain itu juga mengawasi idol yang berada dibawah naungan perusahaanku. Hm, kau juga kenapa bisa dibandara? Sedang menunggu seseorang juga?
" Tanya Baekhyun lembut sambil duduk dikursi bar mini yang langsung menghadap kedapur dan melihat kai yang tengah mengaduk susu digelas bening."Aku baru saja mengantar klienku sayang, entah mengapa perasaanku mengatakan bahwa aku harus ada disitu lebih lama.. dan benar saja, aku melihatmu~ ahh betapa senangnya aku akhirnya kamu kesini~"
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...