09.00KST
Suara telfon berdering membuat Baekhyun dan Chanyeol sama-sama membuka kedua matanya. Baekhyun mengambil ponsel Chanyeol diatas nakas samping ranjang lalu ia mematikan telfon, padahal disana tertera bahwa sekretaris Chanyeol menelfon ya.
"siapa sayang?" tanya Chanyeol yang memeluk Baekhyun dari belakang, "sekretarismu, aku masih mengantuk Chan, mau bobo lagi~"
Chanyeol pun tersenyum, "tidak mau bobo sambil menghadap aku? Dari awal kau tidur sampai sekarang kau masih memunggungiku"
Baekhyun terkekeh pelan lalu ia merubah posisinya menjadi menghadap Chanyeol,
"cantik sekali bidadariku"
"hehehe~"
Chanyeolpun mencium sekilas pipi Baekhyun lalu tangannya mengusap punggung mulus Baekhyun, "tidurlah~" ujarnya.
Baekhyun mengusel-usel kepalanya didada bidang Chanyeol untuk mencari tempat ternyaman, setelah menemukannya ia segera menutup kembali kedua matanya dan kembali tertidur.
Chanyeol mengambil ponselnya tadi lalu ia akhirnya menelfon sekretarisnya karena ia tidak akan masuk kerja untuk hari ini dan meminta kepada sekretarisnya untuk menunda semua jadwalnya hari ini.
Ternyata ada banyak pesan masuk juga dari irene, Chanyeolpun akhirnya membalas pesan itu dan kembali menaruh ponselnya diatas laci. Chanyeol memilih untuk memandang wajah Baekhyun yang tengah tertidur pulas.
..
Sekitar 2jam kemudian, Chanyeol terbangun karena ada suara ketukan pintu. Chanyeol segera memakai baju seadanya lalu menarik selimut tebal sampai sebatas leher Baekhyun, agar Baekhyun tetap hangat.Lalu Chanyeol membuka pintu kamar, "sudah selesai" ujar Irene lalu ia mengulurkan tangannya kedepan dada Chanyeol, "nanti aku transfer" lalu irene hanya berdecih kesal, "ya sudah, aku pergi kerja dulu! Oh! Apa Baekhyun jadi kembali kejepang?"
Chanyeol hanya tersenyum lebih tepatnya menunjukan smirknya, "kalau memang jadi pulang kejepang, dia tidak akan bisa jauh dariku"
Irene hanya menatap malas kearah Chanyeol lalu ia melangkahkan kakinya pergi setelah urusannya dengan Chanyeol telah usai.
Chanyeol akhirnya kembali keranjang lalu berbaring disebelah Baekhyun, ia memandang wajah damai Baekhyun sesekali ia usap pipi Baekhyun yang tirus.
"apa kau tidak makan banyak?" gumam Chanyeol, ia merasa sedih melihat Baekhyun yang kurus tidak seperti dulu. "Tetapi tetap sexy dan cantik" gumam Chanyeol lagi.
Chanyeol akhirnya mencium seluruh wajah Baekhyun membuat Baekhyun harus rela terbangun dari tidurnya, "ihhh!!" Dan yahh, Baekhyun sudah terbangun.
"selamat pa-.. Selamat siang sayang!" sapa Chanyeol dengan riang, Baekhyun menghela nafas ya dengan kasar dan berpindah posisi menjadi menunggungi Chanyeol, "berisik!" ujarnya sebelum kembali tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...