Kini sudah larut malam, Irene sudah dijemput oleh kekasihnya. Ya dia balikan lagi dengan mantan kekasihnya, Jinyoung.
Orangtua Kyungsoo baru tiba lalu bertemu dengan Baekhyun dan Chanyeol yang baru keluar dari ruangan inap Kyungsoo. Baekhyun menjadi teringat masa lalu, tangannya reflek memegang bagian belakang mantel Chanyeol.
Chanyeol pun peka akhirnya ia menarik Baekhyun untuk berdiri dibelakang punggungnya. Kedua orangtua Kyungsoo yang melihat Baekhyun bersembunyi dibalik punggung Chanyeol menjadi merasa bersalah.
"apa kami menakutimu?" tanya tuan Do. Chanyeol membungkukan badannya sebagai tanda salam kepada kedua orangtua Kyungsoo. Baekhyun mengintip dibalik bahu Chanyeol dengan cara berjinjit lalu ia kini berdiri disamping Chanyeol.
Ia membungkukan badannya sekali lalu tiba-tiba saat ia kembali menegakkan tubuhnya, ia melihat kedua orangtua Do sudah berlutut dihadapannya. Baekhyun yang merasa tak enak akhirnya ikut berlutut dihadapan mereka dilantai, "maafkan kami! Ini salah kami! Kami tidak mendidik anak kami dengan baik! Maafkan kami!"
"kumohon jangan seperti ini.. Aku memaafkan kalian, jadi ayo berdiri lagi!" ujar Baekhyun lalu Baekhyun juga membantu kedua orangtua Kyungsoo untuk berdiri tentunya Chanyeol juga ikut membantu.
"maafkan kami nak Baekhyun dan Nak Chanyeol, kami benar-benar merasa malu kepada kalian"
Chanyeol dan Baekhyun sama-sma mengatakan bahwa mereka telah memaafkan Kedua orangtua ini. "sebelumnya aku minta maaf, kami sedang buru-buru, kami akan pergi"
Orangtua Do mempersiapkan Baekhyun dan Chanyeol untuk pergi, "mereka baik sekali.. Mereka tetap mengunjungi anak kami padahal anak kami telah berbuat jahat"
..
Baekhyun dan Chanyeol kini tengah makan malam bersama disebuah restaurant, sesekali Chanyeol curi pandang yang membuat Baekhyun dapat menyadarinya tetapi ia memilih untuk diam.Setelah selesai makan, Baekhyun kini menatap Chanyeol sampai-sampai Chanyeol merasa salah tingkah karna terus ditatap oleh Baekhyun.
"sepertinya ada yang ingin kau sampaikan kepadaku" ujar Baekhyun dengan tenang membuat Chanyeol menjadi salah tingkah, ia menduga bahwa selam ia curi pandang kearah Baekhyun pasti Baekhyun mengetahuinya.
"aku berada dihadapanmu sekarang, jika kau tidak mengatakannya sekarang maka kau akan kehilanganku lagi"
Kedua mata Chanyeol seketika membulat, "jangan pergi lagi!" ujarnya spontan membuat Baekhyun tersenyum tipis, "maaf telah membuatmu seperti ini"
"huh?"
"aku mendengar pembicaraanmu dengan irene. Kau seperti ini karenaku?"
Chanyeol kini menundukan kepalanya, "ya begitulah" ujar Chanyeol dengan nada yang pelan, Baekhyun hanya tersenyum lalu meraih tangan Chanyeol "berbahagialah-"
"ya jika bersamamu" potong Chanyeol dengan tatapan yang tajam kearah kedua mata puppy Baekhyun kini membulat, "aku tahu ini terlalu cepat karena kita baru bertemu kembali, perasaanku kepadamu masih sama"
Baekhyun membuang muka beranjak dari tempatnya, "aku masih banyak urusan, aku pergi dulu!" Baekhyun melangkahkan kakinya pergi. Chanyeol hanya bisa menghela nafasnya lalu membayar makanan yang tadi mereka pesan.
Saat Baekhyun menunggu taxi secara tiba-tiba Chanyeol mengangkat tubuh Baekhyun dan ia taruh bdan mungil itu di bahunya." YAKK! " teriak Baekhyun dengan suara yg sangat melengking membuat Chanyeol terkekeh lalu dengan wajah tanpa dosa nya ia membawa Baekhyun ke mobil ya.
Banyak yg melihat kearah chanbaek, Baekhyun kini kembali terdiam ketika menyadari banyak yang melihat dirinya berbeda dengan Chanyeol yang tidak tahu malu malah memasang senyuman tampannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...