"terimakasih atas tumpangannya, hati-hati dijalan!" ujar Baekhyun yang sudah keluar dari mobil, "sampai nanti baekhyunee~" ujar Kyungsoo dri dalam mobil melalui jendela kaca mobil yang terbuka.
Baekhyun melambaikan kedua tangannya kala mobil chansoo sudah mulai pergi, Kini Baekhyun berjalan kearah apartemennya dan memasuki area apartemen.
..
Keesokan harinya,
Seperti biasa ia akn mengantarkan bekal terlebih dahulu keperusahaan Kekasihnya lalu setelah itu ia baru pergi ke perusahaannya,Setelah sampai, ia menghampiri meja irene "datang keruanganku" setelah itu ia memasuki ruangannya lalu dibuntutioleh Irene.
Baekhyun segera duduk dikursinya dan irene juga telah berdiri didepan meja kerjanya, "bagaimana kemarin, noona? Rapat berjalan dengan lancar?"
"tentu saja, ini isi rapat kemarin" irene menyerahkan dokumen yang ia letakkan diatas meja kerja Baekhyun, "lalu apa ada yang lain?"
Irene menyerahkan satu kertas lembar yang membuat Baekhyun kini menunjukan ekspresi kebingungan, lalu ia melihat catatan seperti list nama-nama perusahaan.
"apa ini?"
"semua nama perusahaan yang tercantum disana adalah perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan, saya sudah mencantumkan sekitar 50 nama perushaan kecantikan yang tertarik untuk menjadikan anda sebagai BA"
Baekhyun terkejut bahkan kedua mata puppynya sudah membulat sempurna, "mwo?! Mereka meminta aku yang menjabat sebagai CEO menjadi BA? Wahh ini benar-benar diluar akal"
"alasan mereka hampir sama, mereka tertarik dengan kulit anda yang begitu sehat dan juga glowing"
Baekhyun tak bisa mempercayai ini lagi, ia mengusap wajahnya dengan kasar "kau coba hubungi mereka semua untuk cari idol saja, aku benar-benar tidak tertarik"
"baik tuan"
"apa ada lagi noona?"
"hanya itu saja, Tuan"
"baiklah, nanti makan siang denganku lagi ya?"
"baik, Tuan"
Selepas irene keluar dri ruangan kerjanya, Baekhyun mulai membaca isi rapat kemarin lalu tentunya melanjutkan pekerjaannya.
..
"chan, lusa kekasihnya Baekhyun ulangtahun dan kita diundang" ujar Kyungsoo sembari sarapan, "kau mau datang?" tanya Chanyeol lalu Kyungsoo menganggukan kepalanya, "Baekhyun sudah mengundangku, tidak enak jika aku tidak hadir""baiklah kalau begitu kita datang, mau beli kado kapan?"
"lusa saja sebelum datang keacaranya kita beli kado terlebih dahulu"
"okey baby" lalu Chanyeol dan Kyungsoo mulai melanjutkan sarapan mereka.
..
2hari kemudian,Tepat jam 7malam Baekhyun telah tiba diapartemen kai, ia memilih untuk langsung mendekor kamar kai. Ia menaruh ratusan kelopak mawar diatas ranjang dan ia bentuk menjadi tulisan hangul "김 종인"
Menghabiskan waktu selama 1jam hanya untuk mendekor kamar Kai, ia melakukan ini sendirian tanpa bantuan dari siapapun. Ia melirik jam dinding dan sudah menunjukan pukul 8malam
Baekhyun mengambil kotak kue yang ia bawa lalu menaruh kuenya diatas kotaknya, ia menancapkan 2lilin diatas kue lalu menyalakan api diatas lilin tersebut.
Baekhyun mulai mendengar suara pintu terbuka membuat dirinya langsung mematikan lampu kamar dan berdiri didepan pintu.
Suara langkah kaki mendekat membuat Baekhyun tetap berdiam diri ditempat,
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...