Perkenalan

7.2K 290 0
                                    

Menulis karena bosan saja membaca terus, mau yg baca cerita ini banyak atau dikit bahkan ga ada ya gpp karena gua nulis begini cuman ngilangin bosen aja hehe

*****

Hello gaes
Kenalin nama gue Iyan Argantara
Dari keluarga argantara
Gue juga mempunyai adik perempuan yang bernama Adinda Argantara salah satu perempuan yang bisa menenangin gua di saat sedang ada masalah selain orang tua gua

Orang tua gua adalah orang kaya yang mempunyai perusahaan bernama Ex Argantara perusahaan besar yang memiliki 30 cabang di indonesia, belanda dan prancis.

Gue seorang yang mempunyai alter ego, tapi tenang gue bisa mengendalikan mereka semua ya walaupun mereka kadang barbar, pendiem, dingin dan ya termasuk gua sendiri yang sangat cuek kecuali kepada orang yang udh gue sayang entah itu keluarga atau istri gue...eh!!!

Oh iya kalo alter gue mengendalikan tubuh gue maka mata gue akan berubah warnanya yang tadinya item bisa berubah menjadi hijau, merah darah, dan kuning

Oh iya gue kenalin kepribadian gua
Kepribadian pertama adalah gue sendiri yaitu yg empu nya tubuh sifat gue ini sangat cuek dan dingin kepada orang lain selain dengan keluarga gue atau orang yang gue sayang.

Kepribadian yang kedua adalah kepribadian yang bernama axel ya axel itu tipe orang yang barbar dan jago berkelahi tentunya dan sangat jail serta ceria dan humoris tetapi hanya untuk orang yang udah deket banget ama IYAN atau Dia, kalo ama orang yang ga dia kenal atau ga dia suka, dia bakalan ketus, cuek dan dingin sama kek Iyan
oh iya axel mempunyai kornea mata yang berwarna kuning.

Kepribadian yang ketiga adalah kepribadian yang bernama arka ya arka itu tipe orang yang sangat pendiem dan datar banget orangnya serta dingin lebih dingin daripada Iyan, tapi dia jago berkelahi juga skill berkelahi nya jauh lebih hebat daripada axel hehe dia juga ga suka di ganggu atau orang yg dia sayang di ganggu bahkan sampe di celakain oleh orang lain jika itu terjadi maka dia tidak akan segan segan akan membuat orang yg mencelakai orang yg dia sayang tidur di rumah sakit sangat lama (koma). dia mempunyai kornea mata yang berwarna merah darah.

Kepribadian yang ke empat adalah kepribadian yang bernama dimas ya dimas itu tipe kepribadian yang sangat manja, ga jago jago amat berantem, dan suka menyendiri tapi berbahaya gimana ga bahaya orang kalo dia mengambil alih tubuh gue di saat gue sedang stress atau frustasi maka dia bisa menyakiti diri dia sendiri atau bisa di bilang diri gue juga karena ya emang udah sifatnya kek gitu suka menyakiti diri sendiri menurut dia itu akan menghilangkan stress ya karena kalo iyan stress kami para alter juga bisa merasakannya, gua mempunyai kornea mata berwarna hijau.

Gue juga kalo mau apa apa akan di diskusikan oleh mereka semua, gua akan mengobrol dengan mereka melalui cermin yang ada di kamar mandi gua atau bisa juga melalui pikiran batin.

IYAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang