Maaf

332 44 13
                                    

Jadi hari itu Hyung Won uda di bolehin pulang. Sebelum nganter tuh cowok ke apartemennya. Mereka makan siang bareng sama orang tua Hyung Won. Ki Hyun sedari tadi nggak bisa brenti berspekulasi. Janggal, sungguh janggal.

"Tante" panggil Ki Hyun pelan, sewaktu mamanya Hyung Won naroh daging yang abis di panggang ke atas nasi panas punya Ki Hyun.

"Iya sayang" mama Hyung Won natap Ki Hyun.

"Nggak cuma tante sih. Om juga. Maafin Ki Hyun ya. Gara - gara Ki Hyun. Hyung Won jadi harus nerima 11 jahitan. Cuti kerja sampe 10 hari. Trus bohong sama tante, sama om juga. Maaf"

Ki Hyun langsung ngebungkukkin badannya.

Brak!

Dahi Ki Hyun nabrak meja pas ngebungkukkin badannya buat minta maaf.

"Nak!" Seru papa Hyung Won.

"Ki" Hyung Won megangin bahu cewek di sebelahnya.

"Hinggg" Ki Hyun noleh ke arah Hyung Won. Cowok itu ketawa, lantas dia nyingkap poni Ki Hyun pelan. Niup bagian kepalanya yang sakit.

"Nggak papa. Nggak papa" Hyung Won meluk Ki Hyun gemes. Anehnya si Ki Hyun nggak nolak. Ya iyalah, uda kepalang malu sama aksi bodohnya barusan.

"Ki. Jangan minta maaf lagi ya. Lagian bagian mana yang terlihat salah kalo kita ngelakuin hal itu buat orang yang kita sayang? He's fine, He's even getting better because you take care of him well. I am the one who have to say thank you to you sweetheart" mamanya Hyung Won ngusap pala Ki Hyun lagi. Cewek itu jadi ngelamun, mungkin kalo ibundanya masih ada. Tiap hari doi bakalan dapet belaian sama pelukan kayak gini ya?

Bentar, apa maksud beliau tadi? Ngelakuin hal itu buat orang yang kita sayang? Ki Hyun natap Hyung Won, tanpa banyak gerak bibir dia berhasil ngeluarin pertanyaan.

"Lo tadi bilang apa sama nyokap lo?"

"Nih. Nih. Makan yang banyak biar cepet gede" Hyung Won secara paksa nyumpal mulut Ki Hyun pake daging yang barusan selesai di panggang.

Ki Hyun ngeliat notif chat masuk dari kakaknya.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Mama sama papa balik ke rumah?" Tanya Hyung Won sesampainya di lobby.

"Ya iyalah. Kamu tuh juga gengsian. Kita masih punya rumah di sini. Malah sewa apartemen. Buang - buang duit aja. Mama tau kamu tuh uda jadi celebrity chef papan atas. Gaji uda lebih dari dua digit. Tapi, kamu harus nabung sayang. Jangan boros. Apalagi kalo sampe jadi ngelamar Ki Hyun" perempuan itu natap Ki Hyun yang masih ngobrol seru sama papanya Hyung Won dari kejauhan.

"Mom. That still far away to go. Don't think it too much" Hyung Won ngeraih tangan kanan mamanya buat di kecup.

"You also do this to her?" Ledek mamanya.

Friends Special Edition (Hyung Won - Ki Hyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang