Hari Yang Aneh

281 44 21
                                    

"What should i do?" ucap Ki Hyun nempelin pipinya ke dada Hyung Won.

"Cut their chain which connected to you" balas Hyung Won ngedekap tubuh mungil Ki Hyun.

"How?" tanya Ki Hyun lagi dengan ekspresi mendung.

"Find a right man. Then, get married. Your dad will happy, your brother will no longer worry about you. Not only that, but also break Min Hyuk's heart. He will be free" jelas Hyung Won.

"I don't trust a man" Ki Hyun ngegembungin kedua pipinya.

"But, you trust me right?" Hyung Won ngebelai kepala Ki Hyun.

"Hah? Kalo nggak percaya pas malem itu lo di tusuk, gue diemin aja kalik Won. Kalo gue nggak percaya mana mau gue meluk lo gini. Gengsi lah yau" sahut Ki Hyun ngegas, komuknya yang ngegemesin bikin Hyung Won nyubit idungnya.

"Kalo gitu gue boleh dong buat pake kupon spesial gue?" Tanya Hyung Won.

"What do you want?" tanya Ki Hyun natap Hyung Won.

"Marry Me"

Ki Hyun mendadak ngeblank. Becanda kali ya nih orang?

Plak!

Ki Hyun spontan nabok pipi Hyung Won.

"Kok malah nabok sih?"

Ki Hyun nutup mulutnya pake kedua tangan yang di tangkupin. Ini seriusan? Kirain mimpi. Cewek itu ketawa, minta maaf seraya ngusap pipi Hyung Won yang uda kepalang bete.

"Maaf sayang" kata Ki Hyun nggak bisa brenti ketawa, masih nggak percaya.

"Maksud gue nggak nikah beneran. Pake kontrak lahh. Demi kebaikan banyak orang. Apalagi banyak orang yang perlu lepas dari lo" Jelas Hyung Won lagi.

"Nah untung buat gue. Buat lo?" Tanya Ki Hyun balik.

"Mama papa gue bakalan brenti berpikir kalo anaknya yang ganteng ini nggak laku. Lagian enak juga, kapan lagi punya babu kayak lo kan?"

Tanpa sadar Ki Hyun mengumpat sambil melayangkan tendangan ke kaki Hyung Won. Lalu ia terdiam, mempertimbangkan tawaran pria korban penganiayaannya barusan.

"Kasih waktu gue buat mikir" kata Ki Hyun kemudian.

"Take your time. Nggak ada yang perlu di kejar. Belanda masih jauh" Hyung Won megangin kepala Ki Hyun pake tapak tangannya yang lebar.

"Thanks fries" Ki Hyun ngembangin senyuman manisnya.

Cup!

Hyung Won nggak kuasa nahan hasratnya buat ngecup bibir peach Ki Hyun. Dia segera nampar bibirnya pelan setelah insiden nggak terkontrol beberapa detik yang lalu.

"Dasar amatir" kata Ki Hyun berusaha mati matian nyembunyiin detak jantungnya yang nggak karuan. Abis itu dia ngedehem. Ngalihin pandangan. Berakting kalo ciuman itu hanyalah ciuman tanpa makna.

"Kayak lo uda expert aja. Uda deh gue balik ya? Gue tinggal gapapa kan? Bye" tanpa nunggu jawaban Ki Hyun, cowok jangkung itu ngambil smartphone sama jaketnya dari sofa terus bablas keluar. Masih merutuki kebodohannya.

Ki Hyun Update

Ki Hyun Update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Friends Special Edition (Hyung Won - Ki Hyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang