Setengah bulan lalu. Hyung Won uda full recovery. Jadi, mereka balik ke aktivitas masing - masing. Sebagai rasa terima kasih uda nyelametin nyawanya. Ki Hyun ngasi kupon balas budi ke cowok itu. Masa berlakunya infinite. Ketentuannya apapun permintaannya akan valid selama masih masuk akal dan tidak merugikan kedua belah pihak.
Ki Hyun nilik jam tangannya, dalam waktu sejam dia harus siap siap.
***
Ngeliat tulisan close di pintu kaca Hell Resto. Ki Hyun ngerutin dahi, dia sengaja jinjit buat ngeliat suasana di dalem. Dia baru tau kalo tiap weekend resto tempet Hyung Won kerja itu selalu tutup lebih awal di jam 6 sore. Karena dia selalu kesini di hari kerja sih. Abis pulang ngantor biasanya.
Ki Hyun berjengit pas pintu mendadak terbuka. Cewek itu natap Ki Hyun dari atas sampe bawah. Pandangannya intimidatif. Tapi, Ki Hyun masih santai.
"Cari siapa?" Tanyanya.
"Elios Chae" jawab Ki Hyun.
"Nugu.. ?"
"Bebeeeee"
Belum sempet Ki Hyun jawab, suara Hyung Won uda nyampe duluan keluar.
"Good evening. Sir" Ki Hyun kembali berjinjit buat ngecup pipi Hyung Won dan cukup membuat cewek di hadapan mereka shock.
"Stop call me sir" Hyung Won ngerangkul Ki Hyun. Mereka selalu kompak kalo masalah skenario dadakan.
Cewek di depannya ngacungin telunjuk dari Hyung Won ke Ki Hyun.
"Pacarnya Chef Chae? Serius? Whuaaaa, daebak!"
Cewek itu baru mau balik ke resto. Tapi, Hyung Won narik ranselnya biar dia cepet pulang.
"Cantik" katanya lagi sebelum beneran pulang.
Hyung Won sama Ki Hyun langsung high five begitu tau skenarionya berhasil. Jadilah Hyung Won minta Ki Hyun buat masuk ke dalem.
***
Ki Hyun nggeliat pelan sembari nungguin Hyung Won bawain makanan yang dia pesen tadi. Bukan spagetti ataupun pasta. Melainkan ayam goreng, cheese cake sama latte. Bukannya maruk. Tapi, emang Ki Hyun laper banget. Seharian belom makan. Ya iyalah, orang dia tidur sepanjang hari karena malem kemarin dia ngelembur buat finishing novelnya sehabis di kirim balik sama Chang Kyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Special Edition (Hyung Won - Ki Hyun)
FanfictionPerjanjian pra nikah kedua insan itu sangat sederhana, sederhana sekali malah. Hanya satu kalimat, yaitu : ~Nggak boleh saling jatuh cinta! Inget, kita ini nikah hanya karena utang budi~ Ki Hyun be like : "Gue nggak bakalan jatuh cinta sama lo!" Hyu...