I Do

320 42 32
                                    

Hyung Won tampak menikmati semua lagu yang Ki Hyun bawakan selama live tadi. Saat cewek itu keluar, Hyung Won langsung merapikan poni berantakan Ki Hyun.

"Do you want to take a walk with me?" Tanya Ki Hyun sehabis mengosongkan botol air mineral dari Young Hyun.

"Sure" Hyung Won memasang senyum terbaik, sebelum mereka pamit dari hadapan Young Hyun.

***

"Lo yakin Won?" Tanya Ki Hyun ngiringin Hyung Won jalan menuju tempat mobil chef itu terparkir.

Gedung studio Quarantine milik kakaknya agak unik. Tak punya basement, melainkan pelataran luas dari depan sampai ke samping kiri. Di hiasi taman taman kecil hasil karya karyawan. Kebetulan mobil SUV berwarna Silver Metalik Hyung Won terparkir di bawah pohon pinus.

"Yang punya masalah siapa?"

"Gue"

"Yang pengen nyelesein siapa?"

"Ya gue"

"Clear kan. Gue cuma ngebantuin lo sampe masalah itu selesai"

"Kayak nggak adil aja. Lo bantu gue. Tapi, lo nggak dapet apa - apa"

"I get you. That's enough" Hyung Won ngebuka bagian belakang mobilnya. Di sana ada matras serta bean bag.

Hyung Won ngangkat tubuh kecil Ki Hyun buat duduk di bean bag. Sementara dia ngambil kursi lipet buat dirinya sendiri duduk, setelah mastiin nggak kena sinar matahari. Dia pake kacamatanya. Kece badai.

"Mau berapa taun? Setaun kelamaan nggak?"

"Kecepetan malah Ki. Dua taun lah, biar nggak keliatan main mainnya. Gimana?"

"Iya juga sih. Boleh deh"

"Kok lo nggak bawa bolpen, kertas sama materai gitu sih?"

"Oiya. Gini ya Hyung Won. Pernikahan itu sakral, suci. Gue nggak mau pake kontrak kontrak tertulis macam di sinetron gitu. Lagian kita temen, saling percaya. Masak mau pake silly things kayak gitu. Kita uda sama sama dewasa, suka nggak suka bisa di omongin toh. Selesein sama - sama. Kalo mau ya, bikin perjanjian pra nikah aja. Nggak ketemu titik tengah, ya nggak usah di lanjut. Gimana?"

"You changed a lot. Wiser" puji Hyung Won.

"Won. Yang ada di memori lo itu. Yoo Ki Hyun umur belasan taun yang masih nyari jati diri, alay plus ababil. Banyak kejadian setelah kita misah beberapa taun sampe malem itu kita ketemu lagi. Ya jelas i am changed a lot man" sahut Ki Hyun.

"Kayaknya emang uda takdir, makanya kita ketemu lagi"

Kok sekarang mereka berdua malah sama sama baper?

"Perjanjian kayak gimana lo maunya?" Tanya Hyung Won.

"Jangan jatuh cinta sama gue ya Won" ucap Ki Hyun mencoba menyembunyikan ekspresi gugupnya.

"Yaudah, gue juga sama kalo gitu. Jangan jatuh cinta juga sama gue" balas Hyung Won.

"Iya, kita nggak boleh saling jatuh cinta. Kita ini nikah karena utang budi dan gue nggak bakalan jatuh cinta sama lo" kata Ki Hyun dengan ekspresi marmut galaknya. Malah lucu.

"Gue juga nggak bakalan nangkep lo kalo jatuh cinta sama gue lagian. Ada lagi, oiya ini nikahnya sama benefit nggak?"

Friends Special Edition (Hyung Won - Ki Hyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang