Ki Hyun sedari tadi hanya duduk sembari mengamati Hyung Won bermain bersama Ori di kejauhan. Ia terlalu lelah mengikuti sang anak kesana kemari. Terkadang ia tersenyum, saat keduanya tertawa.
"Ya ampun, keringetnya" Ki Hyun mengusap kening Ori yang menghambur ke dalam pelukannya.
"Apek" keluh Orion menyandarkan pipi gembulnya ke bahu Ki Hyun.
"Gimana nggak capek. Mantul ke sana kemari kayak bola bekel" sahut Hyung Won mengambil kaleng soda dari tabung es yang mereka bawa tadi.
Ori langsung pindah ke pangkuan Hyung Won. Tangan kecilnya merebut kaleng soda secara brutal. Menarik kaitan yang sudah separuh terbuka dan pyash! Wajah ayah dan anak itu bermandikan cairan berkarbonasi yang baru saja meluncur dari dalam kaleng.
Ki Hyun terbahak, sementara Ori mengomeli sang ayah. Hyung Won tak mau kalah, ia segera mendebat balik si kecil.
Handphone Ki Hyun mengedip, ada chat masuk dari kakaknya. Young Hyun meminta Ki Hyun untuk mengirim foto keponakannya karena ia sedang rindu. Tanpa pikir panjang, Ki Hyun mengirim salah satu dari ratusan foto Orion yang ada di galeri.
Saat menerima balasan, Ki Hyun menjerit. Membuat Hyung Won berhenti membersihkan wajah Ori menggunakan lap basah.
"Mom" Orion bangun, memegangi bahu sang ibu.
Ki Hyun menunjukkan sebuah foto pada Hyung Won.
"Waaah. Niat banget dia biar bisa ketemu keponakannya" Hyung Won terkekeh, merangkul Ki Hyun dan memberinya sebuah kecupan rasa soda.
***
Orion terlelap di pangkuan Ki Hyun, satu tangan Hyung Won menyentuh bibir si kecil gemas. Sementara tangannya yang lain memutar setir.
Ki Hyun tertawa melihat foto yang Chang Kyun kirimkan padanya.
"Gimana gue mau me time sama suami. Kalo si krucilnya posesif gini"
Ternyata, sebelum mereka menikah. Joo Heon dan Chang Kyun sudah terlebih dahulu merencanakan kelahiran sang buah hati melalui program surrogate. Jadi tak lama setelah resmi menjadi pasangan. Mereka menyambut kedatangan putra kecil mereka yang di namai Raizel. Chang Kyun kerap kali bertanya pada Ki Hyun seputar dunia anak. Ya, rasanya seperti berkonsultasi kepada ibu sendiri. Begitulah kata Chang Kyun jika sedang bertukar informasi dengan istri Hyung Won.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Special Edition (Hyung Won - Ki Hyun)
FanfictionPerjanjian pra nikah kedua insan itu sangat sederhana, sederhana sekali malah. Hanya satu kalimat, yaitu : ~Nggak boleh saling jatuh cinta! Inget, kita ini nikah hanya karena utang budi~ Ki Hyun be like : "Gue nggak bakalan jatuh cinta sama lo!" Hyu...