[#2] 19: ombak

343 38 4
                                    











Baby.woo

1073 likesBaby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1073 likes
Baby.woo waktunya travelling! Baybay~

926 Comments











Hari ini adalah puncaknya. Puncak dimana yoongi akhirnya mengajak woojin pergi kepantai. Sekolah woojin sedang libur akhir tahun, dan yoongi mengambil cuti selama beberapa hari.

Yoongi tidak pernah tanggung tanggung jika menyangkut anaknya. Pantai yang menjadi destinasi tujuan mereka cukup jauh; pantai kuta bali.

Sekarang woojin masih duduk tenang sambil mendengarkan beberapa lagu anak anak didalam mobil. Yoongi meminta jimin untuk mengantarnya kebandara, dan jimin fine karena sedang libur kerja.

"Jika youngmin mau, aku akan menyusul"

"Benar ya, om jimin menyusul nanti! Sama kakak minji!"

Jimin tertawa gemas dan mencubit pelan pipi woojin, "iya, nanti menyusul"

"Yasudah, jim. Thanks buat jasa antar nya. Kami harus segera pergi"

"Baiklah, hati hati dan jaga kesehatan kalian!"

"Dadah om jimin~"

Jimin hanya melambaikan tangan sambil tersenyum manis.

;

Woojin duduk didekat jendela. Ini kali keduanya dia pergi menggunakan kendaraan yang dapat terbang.

Ayahnya bilang penerbangan kali ini hanya sebentar, mungkin satu sampai dua jam. Cukup singkat jika harus dibandingkan dengan penerbangan ke Korea waktu itu.

"Bunda, nanti disana kita mau apa?"

"Kan kamu yang ajak ke pantai, harusnya kamu sudah buat rencana dong"

Woojin diam. Iya juga ya, pikirnya. Tapi woojin tidak tau apa apa saja yang harus dia rencanakan.

Penerbangan yang cukup singkat itu telah berakhir. Sekarang woojin sudah di dalam taksi untuk pergi kehotel. Ayahnya bilang, sebentar lagi sampai di pantai. Dan tangan woojin mulai berkeringat karena sudah tidak sabar.

"Mana pantai nya ayah?! Kenapa malah kesini?!" woojin jelas marah. Menarik tangan ayahnya supaya tidak melangkah lebih jauh kedalam hotel.

"Woojin mau ke pantai!"

"Iya sabar. Memangnya kamu tidak lelah? Sekarang kita istirahat dulu sebentar, baru ke pantai"

Woojin menurut. Sebenarnya dia juga cukup lelah karena penerbangan tadi, tapi jiwa ingin main dipantai jauh lebih besar.

Saat sampai dikamar hotel, woojin berbaring bersama ayahnya dikasur, sedangkan jiyu sedikit merapikan koper yang mereka bawa.

"Ayah, pantainya masih jauh dari sini?"

[#2] 𝗠𝗥. 𝗦𝗧𝗜𝗙𝗙 | myg.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang