[#2] 29: rapat semi formal dan semi final

274 32 11
                                    

Baby.woo

woo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3.916 likes
Baby.woo seperti ini deh kalau keluar malam sama ayah:/

Comment turn off






Woojin terus berjalan dibelakang ayahnya. Woojin tau tempat ini, tempat kerja ayahnya. Yoongi sendiri terus berjalan melewati koridor universitas dengan map biru ditangannya.

Jujur saja, ini cukup menyeramkan bagi woojin. Malam-malam berada di dalam universitas besar yang tidak semua koridornya terang, membuat dirinya cukup was-was. Maksudnya, ada beberapa koridor yang sengaja tidak dinyalakan lampunya.

Tiba-tiba ayahnya berhenti di depan pintu besar berwarna coklat, woojin otomatis ikut berhenti. Ayahnya berbalik dan berjongkok dihadapan woojin.

"Dengar, ayah harus ada rapat bersama kepala yayasan dan dosen lain. Woojin ikut, tapi harus bersikap baik dan jangan nakal. Oke?"

Woojin mengangguk lalu tangannya digenggam ayahnya. Diajak masuk dan duduk dipangkuan ayahnya.

Sepanjang rapat woojin hanya diam, bahkan ikut mendengarkan apa yang disampaikan kepala yayasan. Katanya akan ada donatur tetap sebesar 39% dan itu sangat menguntungkan. Katanya juga, akan dibuat ruangan-ruangan baru untuk menambah ekstrakulikuler di universitas. Para dosen dianjurkan menyampaikan masukan. Satu kepala wajib memberi masukan minimal satu ide.

"Jadi menurutmu, tata boga?" sekarang sedang giliran dosen di sebelah ayahnya.

"Benar, pak. Menurut saya, generasi sekarang sangat minim pengetahuan soal masakan. Jadi ada baiknya kalau UI mengadakan ekstrakurikuler tata boga"

"Baiklah, terimakasih pak charlie. Pak yoongi, bagaimana menurutmu?"

Woojin sedikit tersentak. Walaupun bukan dirinya yang ditanya, woojin tetap gugup. Soalnya semua pasang mata memperhatikannya sekarang.

"Begini, pak. Mahasiswa itu sudah terlalu banyak disibukan dengan pelajaran. Jadi hari-hari mereka akan terasa sangat membosankan jika terus dicecar untuk terus belajar dan belajar. Saya pikir, menambahkan ekstrakulikuler hiburan seperti, dance dan vocal. Atau ekstrakulikuler dengan basic olahraga seperti basket dan futsal. Akan membuat mahasiswa tidak terlalu tertekan dan menjadi lebih santai saat melakukan pembelajaran. Jika sedang stress karena pelajaran atau masalah pribadi, Mereka bisa langsung pergi keruangan tersebut untuk sekedar melupakan dan merilekskan pikiran mereka."

"Em.. Benar juga. Sepertinya ekstrakulikuler hiburan Bagus untuk diadakan."

"Iya, pak. Dan kita juga bisa mencampurkan budaya luar. Jadi ekstrakurikuler hiburan ini tidak terlalu monoton. Tetap ada unsur modern nya tetapi tidak meninggalkan unsur tradisional nya."

"Baiklah. Terimakasih pak yoongi. Selanjutnya, pak Tony?"

---

"Baiklah. Semua saran dan masukan kalian sudah saya catat dan tinggal kita voting bersama seluruh mahasiswa lusa. Dari sekian banyak ide yang dilontarkan, mungkin hanya akan diambil tiga ekstrakulikuler dengan suara terbanyak. Jadi saya harap kita bisa terus mendukung satu sama lain, walaupun ide yang kita lontarkan tidak terpilih."

[#2] 𝗠𝗥. 𝗦𝗧𝗜𝗙𝗙 | myg.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang