♫ bgm : Sahabat - Peterpan. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
makasih banyak support kalian di bab hiatus? yang gak bisa kubales satu-satu bar. sayang betul ama kalian semua ♡
;:;:;:;
Balik dari mall Bambam turunin motor yang Jungkook bawa, di boncengan tadi tangannya pegangin plastik Thai Tea sama Geprek Bensu. Mayan ye kan jajan gratis.
Belom juga puter arah sekedar nungguin tuh bocah lagi ngaca setelah markir, eh dari arah belakang Bambam bisa denger suara; "Gak usah di konci stang, Kook. Gue mau beli makan."
Sebuah vokalisasi yang jelas betul dia tau punya siapa.
Maka dari itu Bambam agak kesentak kecil sebelom buru-buru beresin rambut ama mukanya yang sembab bekas nangis di stan teh Thailand, persetan plastik yang gondal-gandul ribet di kedua tangan, pokonya mah cakep dulu.
Lalu langsung noleh sambil senyum lebar, "Eh! Ada Yugyeom!" ajunya centil. Lompat dikit di tempat.
Si bocah Indie yang agaknya baru sadar keberadaan cabe-cabean ini pun jelas kaget, kepalanya auto serong dan punggung yang agak mundur, liatin Bambam pake muka syok, "... eh? I-iya," balesnya ngeringis.
Anjrit. Jadi pengen puter haluan lagi terus lari ke kamar.
Jungkook yang selesai ngaca di spion motor ngeliatin pemandangan itu sambil nahan ngakak: mampus, mukanya seolah bilang gitu.
Satu alesan yang bikin lelaki doyan nongki kaya Yugyeom gak pernah mau ikut ngumpul di warung kalo ada Bambam, ya gitu. Soalnya nih orang sadar diri mulutnya suka gak bisa dikontrol; takut-takut nyeletuk "Apaan sih lo? Kecentilan banget. Kampungan." ke Bambam yang notabene ponakan tante Seokjin. Monmaap aja nih dia masih butuh tempat tinggal murah bin nyaman, maka dari itu mending gak usah ketemu sekalian.
Bambam lari kecil buat samperin ke depan Yugyeom yang langsung lirik arah laen. Duh, bete sumpah.
"Yugyeom mau cari makan?" Bambam kulum bibir, "Ikut boleh? Aku temenin biar gak gabut!"
Anak DKV ini kerjap beberapa kali, hela napas kemudian balik liatin Bambam sambil paksa senyum, "Gak boleh," balesnya berusaha tetep chill sembari geleng kecil meski lama-kelamaan senyumannya rada absurd gegara gigi yang ngegemelatak, "Lo dicariin tante Seokjin. Gih sono. Samperin," jemarinya nunjuk ke arah warung.
Liat kebelakang Yugyeom sebentar di mana warung kosan Bambam kembali tatap Si pujaan hati pake muka sumeringah, "Ah gapapa!"
Maka cowok Indie ini puter otak setelah tarik napas panjang.
Sampe akhirnya dia buru-buru bilang sambil pegangin perut bikin Bambam rada panik pas doi sentak, "Aduh dududuh! Gak jadi laper!" nunduk dikit terus tangan satunya pegangin pantat, "Mules nih! Mules! Buset kayanya gue kacipirit! Dah ya kamar mandi dulu!" lalu gerak cepet untuk cabut dari sana ninggalin Bambam yang kerjap-kerjap bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -