3 | dek maba.

22.9K 3.3K 1.1K
                                    

bgm : Pandangan Pertama - RAN.




aloooo



.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )






;:;:;:;

"Kenapa gak bilang?!" di dalem kamar kosnya Jungkook teriak heboh ke depan muka Mingyu yang lagi nyedot Marimas. Bikin darah turunan Jayapura itu sempet nutup mata efek suara Jungkook yang menggelegar.

"Mana gue tau anjir," Mingyu bales, terus noleh ke kanan, "Lo pada tau kak Jimin sama kak Taehyung ngekos di sini juga?"

Soonyoung bales pertama sembari endik bahu, "Enggak," disusul Junhoe yang ngangguk.

Sementara Yugyeom diem dulu tuh, kayanya sih lagi mikir; "... kalo diinget-inget ... kayanya gue sering ngeliat mereka deh. Tapi ya gak pernah saling sapa aja. Memangnya kenapa sih?" nih anak jadi merhatiin satu-persatu kawannya sebelum semua atensi mendadak ngarah ke Jungkook.

"Iya, emang kenapa dah? Bukannya bagus kalo kita satu kos sama kakak tingkat anak BEM? Ada ketuanya pula," Junhoe nih, tangannya ngeraih bungkus rokok di tengah mereka. Ngambil satu abis itu nyalain pake koreknya Mingyu. Gak lama setelah rokoknya nyala dia nyesep sekali terus nunjuk Yugyeom pake dagu, "Apalagi tuh anak satu jurusan sama kak Taehyung, nah, gue-lo ama ambon pun sejurusan sama kak Jimin. Malah bisa dong buat nanya-nanya."

Jungkook yang sekarang jadi sumber perhatian ya auto kicep; yakali dia bilang jujur kalo seneng banget satu kosan sama babang cogan, gamungkin lah.

Makanya dia angguk-angguk doang sembari garuk belakang telinga kikuk, "Iya juga sih," sahutnya pelan sekedar formalitas, padahal dalem diem dia lagi gigitin bibir bawah buat nahan senyum lebar biar anak-anak di sini gak pada curiga.




●●●

Sekitar jam tujuh malem anak-anak yang dari siang tadi kumpul di kamar kosnya udah balik ke ruang masing-masing, sekarang, sekitaran setengah sembilan Jungkook keluar kamar; numpu tangan ke pembates besi berhubung kamarnya ini ada di lantai dua.

Dari posisi, Jungkook merhatiin satu-persatu pintu yang ada. Jadi bangunan kosan mereka tuh leter U yang ngehadep gerbang gak terlalu gede, posisinya pun agak masuk ke gang gak langsung ke jalanan utama, tapi emang gangan lebar yang bisa masuk mobil. Ada 12 pintu, 6 di atas, 6 di bawah; satu kamar di bawah itu termasuk tempat tinggal ibu kos yang paling deket sama gerbang dimana warungnya pun bertempat. Iya, tante Seokjin juga tinggalnya di sini bareng keponakannya.

Dari tempatnya, Jungkook mangku dagu pake sebelah tangan; sementara matanya merhatiin pintu demi pintu yang ketutup, nebak-nebak di mana kamarnya kak Taehyung.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang