♫ bgm : terima kasih - HAL. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
alo barrr! siap mood kalian dibawa naik turun lagi?
.
.
.
karena bab ini panjang banget aku targetin 1k komentar ya untuk aku mulai nulis next update, gak ada jangka waktu jadi santai aja awokawokawok.
btw maaf aku nulisnya lama, aku mau ngasih yang terbaik buat kalian dan aku berusaha supaya anak-anakku kualitasnya gak turun pas kalian baca. aku gak mau anak-anakku sekedar jadi fanfiksi yang ngehibur sesaat. sejalan sama aku yang udah sehati-hati mungkin ngerangkai masalah di setiap chapter, ku pengen mereka jadi cerita yang terkenang dan berkesan bagi kalian bar. lapyu.
;:;:;:;
Di atas sajadah selepas solat Ashar Taehyung melantunkan sepuluh kali sholawat Ibrahim sebelum sholawat-sholawat lain yang ia baca, selepas itu menengadah kedua tangan kala melafalkan doa kedua orang tua, dilanjut doa terhindar dari fitnah Dajjal dan doa Nabi Musa agar segala kejujurannya dipercaya serta urusannya dipermudah; termasuk jalan hatinya kepada Jungkook.
Selesai semua itu barulah dia noleh ke belakang di mana anak-anak magang lain bahkan pegawai tetap kementrian yang sholat jadi makmum-nya, beberapa masih fokus doa, yaudah dia salam-salaman sama yang udah selesai terus langsung cabut dari mushola.
TMI. Awalnya dia gak jadi imam semua orang gini tiap jam sholat, ini bermula dari anak magang yang telat istirahat karena pas pagi kelamaan briefing, berbuah lah ketinggalan sholat jamaah, terus Taehyung didorong jadi imam daripada sholat sendiri-sendiri karena ada yang inget dia lulusan Gontor. Eh tau-tau pegawai tetap yang juga telat nepok salah satu bahu mereka pas rakaat pertama, gitu terus ampe banyak, lantas di titik anak magang istirahatnya gak telat lagi bapak-bapak pegawai yang udah pernah diimamin malah ngomong; "Udah kamu aja jadi imam." padahal banyak orang di situ.
Meski heran, satu sisi Taehyung gak enak buat nolak dan bikin ngulur waktu, mana dari lanyardnya jelas betul Si bapak punya jabatan tinggi.
Alhasil hingga sekarang tiap kali ketemu istirahat sholat Dzuhur, Ashar atau bahkan pas lembur ketemu Maghrib-Isya semua orang pada nengok kalo ada dia; secara implisit nyuruh nih anak maju ke depan buat ngimamin, bahkan ada juga yang sengaja nunggu Taehyung muncul padahal mahasiswa itu masih wudhu.
Taehyung gak keberatan sih, justru bersyukur karena dikasih kepercayaan sebagaimana doa-doanya selepas sholat.
Maka gak salah kalo dia berharap lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfic[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -