♫ bgm : Ingat Kamu - Maia.
baaaaa
.
.
.
100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )
;:;:;:;
Pagi-pagi, Jungkook baru juga keluar kamar dan auto kena kejut jantung karena Taehyung yang lagi berdiri di belakang pembates lantai dua kini noleh efek suara pintunya.
Ya giamana? Jungkook lagi pake kolor pendek banget, mana gambarnya muka Doraemon.
Udah buru-buru aja tuh mau puter balik dan masuk lagi ke kamar, tapi Taehyung yang manggil; "Oh? Jungkook."
Bikin kaki-kakinya lemes seketika.
'Yaelah hooman, baru disebut namanya aja auto lumer. Lemah banget,' rutuknya dalem hati walaupun akalnya lagi ngerapal hal-hal random, semacem; JWSDGUHEWDKJEIWDH atau IWUEHFJDEBCHSKCJHSKJAH. Ya pokonya gitu.
Pijakan Jungkook semakin pakem di tempat, bawaannya mau duduk aja makanya dia pegangan ke sisi pintu waktu Taehyung malah jalan ngedeket. Tatapan mata tuh orang lurus banget ke mukanya, gak ngelirik laen arah.
Satu sisi Jungkook paham sekali Taehyung ngehindarin apa, tapi, sisi lain dirinya ya mau ngejerit dong diliatin sebegitunya.
GAK KUAT GUE, ANJINK! GAK KUAT!
PENGEN GUE GARUK AJA MUKANYA KAK TAEHYUNG! GANTENG BANGET PLISSS!
"K-kak ... kak Taehyung gak ada kelas?" Jungkook mecah hening tuh, berusaha tetep tenang. Sementara Taehyung berhenti gerakin langkah tepat banget di depan adek tingkatnya.
"Gak ada. Hari ini free. Lo ada kelas pagi, dek?"
Jungkook geleng kepala cepet.
"Loh?" Taehyung ketawa kecil, "Kok pagi gini udah bangun aja? Biasanya mahasiswa cuma mitos doang loh gak ada kelas bangun pagi-pagi. Apalagi mandi."
Sontak aja dong, omongan Taehyung yang bisa nyairin nuansa canggung buatnya bikin Jungkook ikut ketawa. Gak lama dia kulum senyum malu-malu; "... kak Taehyung juga kan sama."
"Gue mah pengecualian."
"Ih! Mana bisa gitu," Jungkook cemberut.
Otomatis ekspresinya mancing Taehyung kulum senyum; anjir, gantengnya makin gak nyantai. Lantas celetukannya sontak ngebuat Jungkook hampir nganga lebar; "Lucu banget sih. Gemesin."
WANJAY!
Cuma satu kata itu yang meledak di kepala Jungkook, mata buletnya ngebola lebar dan nahan napas. Kecekat di kerongkongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -