♫ bgm : Kumau Dia - Andmesh.
woi
.
.
.
100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )
;:;:;:;
"Anak Indie tuh gak jauh-jauh dari kopi ama senja kenapa sih?"
Berhentin jalan bareng Mingyu di depan warung, Junhoe ngelirik males ke Yugyeom yang duduk sebelahan bareng Eunwoo.
"Kenapa emangnya? Ribet aja lo!" Yugyeom nih nyahutin agak dongkol. Magangin gagang cangkir sembari nyeruput Kapal Api, hp di tangan lain nunjukin Instagram tempatnya berbagi quotes dan puisi-puisi berlatar gambaran langit sore yang difotonya sendiri. Sementara sneakers udah jadi identitas kakinya, mau di kosan atau berpergian tetep aja pake sepatu; semisal gak Vans ya Converse. Dateng ke kampus bawa tote bag, paduin sama kemeja flanel atau jaket denim, kadang suka make celana motif, kaos kakinya pun panjang. Tapi kalo sekarang sih cuma pake Flower Shirt warna item tema bunga-bunga merah jambu dan dedaun.
"Ah, dia mah anak Indie miskin," Mingyu nyeletuk, "Di kafe kek, ngopinya kok di warung?"
Yugyeom ngelirik doang, gak banyak omong; "Monmaap nih, Anda siapa ya?" bikin Si Ambon mau nampol aja rasanya.
Sementara itu Eunwoo lantas nyeletuk sebelom terjadi baku hantam di sini, "Jungkook mana?" dia lirik Mingyu-Junhoe ganti-gantian, "Tumben gak bareng?"
"Gak tau, tadi dia lari ke atas," Junhoe nih.
Yugyeom noleh ke sebelah sembari ngernyit tipis, "Lah lo gak liat? Tadi kan dia lewat depan kita?"
"Hah?" Eunwoo angkat alis, "Emang iya?" abis itu ketawa sendiri, "Gak ngeh sumpah."
Kemudian diem-diem, di suasana anteng gini Mingyu lirik ke Eunwoo rada tajem; nyipit-nyipit gitu; "Jungkook doang nih yang ditanyain, Cina enggak?"
Eunwoo noleh kearahnya dong, ngerasa ada yang gak beres, "Dih apaan sih?"
Tapi ekspresi tuh orang malah bikin Mingyu semakin rese, "Dih ipiin sih?" ujarnya pake muka nye-nye-nye-nye, terus ketawa ngeledek sembari noleh liatin Junhoe; spik ngomong ke yang ini, "Belakangan kok Jungkook terus sih yang dicari?"
Junhoe yang semula bingung mendadak ngerti maksud dari kelakuan Si Ambon, jadilah dia nimbrung, "Aduh! Iya nih, Mbon!" terus puter bola mata santai buat lirik Eunwoo, angkat alis waktu ngujar, "Kayaknyaaa ... ada yang baper niiih sekali liat?"
"Anjrit!" jelas Eunwoo kesel diledek gitu, dia ambil gelas plastik bekas es buat dilempar ke mereka; kena Junhoe, "Gak jelas lo berdua! Sumpah!"
Ya otomatis tanggepannya malah ngundang keisengan ini menjadi-jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Hayran Kurgu[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -