23 | cemburu (3).

13K 2.2K 733
                                    

♫ bgm : Jangan Ngegas Dong - ECKO SHOW.




akhirnya internet ku lancar dhfjagdasgfkjh mau nangis banget bar. udah di rumah doang, internetnya maju-mundur terus. sedih banget hidup ini.



.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )








;:;:;:;

"Seriusan?!"

"Iya serius."

"Terus gimana?!"

"Ya gue tarik aja, bawa kabur. Daripada dimakan cowok lo."

Di langkah nuju parkiran, Jimin pejam mata sembari dongak; kemudian pijit pelipis sementara tangan yang lain masih posisiin ponsel ke sisi telinga, "Gini lagi, gini lagi," decaknya sekali, "Aing yakin sih, cak. Pasti ini ulah anak kape yang suka ngadu aneh-aneh."

Dari seberang telpon Taehyung cuma bales; "Jangan suudzon dulu, Hel. Dosa."

"Ya abis siapa lagi coba yang ngasih bang Yoongi informasi gak jelas?" buka mata, Jimin balik jalan lurus sepanjang lorong, "Lagian aing juga teh heran banget. Itu orang kenapa sih suka sekali ributin hal kecil? Ngelabrak anak orang sembarangan! Maki-maki semua manusia yang deket dikit ama aing! Belom lagi gampang sekali dipanas-panasin padahal belom tanya kebenerannya! Kesel aing, cak!"

"Mmm," Taehyung dengung pelan, "Yaudah lo ngomelnya ke bang Yoongi lah, ngomong ke gue doang mah gabakal beres beban idup lo."

"Ish!" Jimin decak makin sebel, "Gak bisa banget dengerin temen curhat!"

"Kuping lo budek kalo gue tanggepin sepenuh hati, mulut lo juga iya-iyanya doang tapi depan bang Yoongi mah auto cupu. Percuma dong gue dengerin kebanyakan? Curhatan lo cuma nambahin beban pikiran. Nyampah. Dikasih solusi pun ujung-ujungnya mental."

Makanya Jimin dengus, gak mau ngeladenin Taehyung yang udah dipaham banget jalan pikiran tuh orang kaya gimana. Sikapnya suka ngeselin parah, sumpah. 

Sedih sekali gak sih jadi Jimin? Punya pacar kaya kucing garong, temen deketnya persis macan jutek yang gak bisa dijadiin tempat berkeluh-kesah lama-lama.




●●●

Sampe kosan, Jimin naik ke lantai atas, buka pintu kamar dan dapetin Yoongi lagi main hp sambil baringan di kasur.

Dia jalan ngedeket setelah tutup pintu dan turunin tas dari pundak, "Maneh ributin anak orang lagi, Yoon?"

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang