♫ bgm : I Like You So Much (A Love So Beautiful OST) - Ysabelle. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
;:;:;:;
karena kalian heboh, bab ini dua kali lipet lebih panjang, bar.
eh iya. funfact. ternyata aku lupa masukin eunwoo ke character-list di intro. padahal dia salah satu karakter paling penting awokawokawok.
.
.
.
;:;:;:;
Sekitar perjalanan dua puluh lima menit dari kampus Jungkook dibangunin Jimin yang buka pintu belakang, pas sadar ternyata udah sampe tujuan.
Jadilah dia syok bukan maen.
Anjir gue ketiduran!
"Ayo dek, udah pada masuk tuh," Jimin bilang.
Sementara Jungkook celingukan sejenak, "Kak Taehyung mana?"
"Itu di luar, ngobrol ama Bobby."
Jungkook nyuarain ah kecil, angguk-angguk, lalu ucap cepet; "Bentar dulu, kak!" ajunya sebelum keluarin beberapa barang kramat dari tas. Kaca, pomade, parfum. Rapihin diri dulu pokonya. Ketika sisir rambut pake jemari yang udah ada pomadenya doi toleh sesaat ke Jimin, "Mau, kak?"
Si lelaki Sunda geleng doang sambil ketawa pelan, "Aing gak bisa pake gitu-gituan. Toh kaga usah pake juga udah cakep."
"Idih," cibir Jungkook sebel. Ya walaupun dia juga akuin sih Si petasan banting kalo gak absurd mah emang bener-bener ganteng. Sayang aja kelakuannya random, bacotnya berisik banget pula.
Heran. Kok bisa manusia macem gini punya pacar kaya kucing garong?
Gerak jemari jadi lebih cepet dua kali, Jungkook lempar senyum ke kaca sebelum masukin semua barang dan toleh lagi ke Jimin, "Ayo, kak," ajunya sembari geser posisi buat keluar.
Jadi lah mereka ngelangkah bareng deketin Taehyung yang masih ngobrol bareng Bobby, Jimin dengan santuy tepuk bahu mereka; "Ai sia kapan maennya? Hayu masuk!"
Dua cowok itu angguk, jadilah keempatnya jejak ke dalem gedung. Efek terlalu excited Jimin jalan duluan sembari ajak ngobrol Bobby, ngebiarin Taehyung sama Jungkook ngelangkah sebelahan di belakang. Bikin Si adek tingkat cuma bisa nunduk liatin aspal sepanjang nuju gedung.
●●●
Setelah masuk ternyata udah rame, keempatnya sempet diem, atensi Jungkook celingak-celinguk liat sekitar sampe dari arah ujung dia denger suara teriakan panggil namanya kenceng sekali; "JUNGKOOK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Hayran Kurgu[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -