♫ bgm : Buktikan - Nindy. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
mana suaranya yang kangen?
note: pendek banget bar, updatenya untuk ikut serta ngerayain hut ke-76!
;:;:;:;
'Ini di mana?' Jungkook kerjap tatap luar jendela, celingukan ke sisi kiri sekedar nelaah mobil Si kakak yang masuk ke parkiran lalu berhenti.
"Ayo, dek."
Jungkook reflek noleh dong, liatin Taehyung ngebuka sabuk pengaman lalu matiin mesin mobil, sempet beberes sejenak kemudian orang itu keluar lebih dulu. Saat pintu sebelah kanan ketutup pun Jungkook jadi sendirian.
Tapi dengan mata bulet, nih anak stay liatin Taehyung yang jalan muterin depan mobil. Gak bilang apapun, namun, tanpa sadar Jungkook nunggu. Nunggu dibukain pintu karena pas dulu pacaran sama Eunwoo selalu begitu.
Tapi yaaa, beda oknum beda kelakuan.
Taehyung emang jalan muter, berdiri di sebelah kiri mobil dan persis depan pintu, etapi malah ngebelakangin. Tuh orang manggil abang-abang parkiran lalu ngobrol cukup lama.
Bikin Si adek tingkat boring setengah mampus dan kepanasan di dalem.
Ketika selesai, Jungkook yang sampe detik tersebut masih ngeliatin sembari nunggu malah disamperin tuh orang. Doi ngetuk kaca mobil kemudian ngucap tanpa suara—gerak mulutnya kebaca dari dalem; 'Udah belom? Gak mau keluar?'
Maka Si adek dibuat bengong karenanya, baru sadar kalo Sang gebetan emang gada niat ngebukain pintu.
Mendadak mata bulet ini keganti sama raut sepet, ngelepas sabuk pengaman, lantas buka pintu sembari nundukin kepala.
Sumpah deh, dari pada kesel dia lebih malu sama pikirannya sendiri. Kaya—'Gue berharep apa sih sama nih orang?'
Mau marah juga gabisa, karena waktu noleh, dia dapetin Si kakak yang senyum ke arahnya.
Ganteng betul.
"Nyari jajan dulu yu?" Taehyung alihin pandang, dongak liatin hamparan awan keoranyean, "Langitnya udah bagus nih."
Jungkook ikut ngedongak, gak paham namun juga tatap permadani di atas sana dengan beberapa pohon rindang ngehalangin. Sejuk banget nuansanya.
Semilir angin lembut nerbangin anak rambut, gak heran kalau Jungkook tutup kelopak demi nikmatin udara yang nerpa halus ke wajah. Hingga dia disadarin sama Taehyung yang bilang, "Ayo, dek," sambil jalan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -