♫ bgm : Cinta Terbaik - Cassandra.
apdet lagi yeeee
.
.
.
100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )
;:;:;:;
Berhubung hari ini cuma ada kelas sore, Jungkook keluar kamar pake celana training panjang; antisipasi kalo ketemu kak Taehyung nantinya. Dia turunin tangga tuh, jalan agak cepet; tap tap tap langkahnya mendadak berhenti waktu nikung terakhir di tembok nuju koridor bawah karena hampir tabrakan sama cowok bertopi yang belum lama sempet diliatnya dua kali. Dan mungkin efek kemunculannya yang tiba-tiba, Jungkook ngebuat barang bawaan sosok itu jatuh ke lantai. Ngerasa gak enak, dia langsung ngerapal; "Ma-maaf, maaf, maaf!"
Buru-buru ambil kantong plastik itu dong, terus serahin ke yang punya. Lantas sewaktu dongak, gak sengaja dia liat wajah di bawah topi yang lumayan gelap, kali ini paras figur tersebut bisa ditemuinnya.
Maka Jungkook diem. Sampe akhirnya plastik ini diambil sama tuh orang, "Ma-makasih!" abis bilang begitu pake nada yang agak keras tapi gagap, dia langsung balik bada dan kabur dari hadepannya.
Lagi-lagi, masuk ke dalem pintu di sebelah kamar Mingyu.
Nyisain Jungkook yang kerjap mata di posisi, lalu gumam dengan tangan yang masih ngambang; "... anjir, gue kira mukanya serem? Ternyata lumayan juga."
Mendadak jiwa penikmat cogannya meledak-ledak bikin dia senyam-senyum gaje.
Tapi tetep, kak Taehyung number one dong. Hehe.
●●●
Agak sore Jungkook keluar dari kamar Yugyeom, berhubung gabut dia tidur-tiduran aja di tempat tuh orang daripada sendirian. Tapi kan bentar lagi ada kelas, jadilah dia niat balik ke kamar buat ganti baju sama ambil tas.
Eh tapi rejekin nomplok banget, pas-pasan dia nongol, kak Taehyung lagi jalan di lorong kosan mau ke atas juga. Jadi lah dia bebenah diri sebelum ngelangkah riang nuju kakak tingkatnya.
Jalan lah dia lebih cepet buat setarain langkah di sebelah Taehyung; "Kak!"
Taehyung noleh, ukir senyum pas dapetin Jungkook, "Loh? Gak ngampus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -