♫ bgm : Rumit - Langit Sore.
Bukan Untukku - Rio Febrian (cover by Rahma Yani & Rusdi).( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
ini makasihnya aku buat kalian. sayang kalian semua bar, muah
;:;:;:;
Ancur.
Seharian ini mood Jungkook ancur parah. Sampe sepanjang waktu Mingyu celingukan bingung berhubung Junhoe akhir-akhir ini pun kerasa lebih pendiem—pengen nanya Si Jungkook kenapa kan jadi gabiasa ya?
Padahal setelah sesi curhat bareng anak-anak, secara bertahap Jungkook mulai balik ke semula. Loh tapi kok bengang-bengong lagi?
Karena itu pula Mingyu cuma sunyi pas jam kelas abis dan mereka bubaran, tanpa ekspresi Jungkook cabut gitu aja sembari bilang masih ada kelas nanti sore. Yaudah, dirinya balik ke kos bareng Junhoe yang gak tau kenapa; tuh anak bawaannya lebih sunyi meski masih enjoy diajak ngobrol.
'Kawan-kawan gue pada ngapa ya?' —nurani Ambon yang ramah nan lembut kini merenung.
●●●
Sekitar jam setengah lima sore Jungkook baru bubaran kelas terakhir. Langit keliatan mendung entah karena senja terlalu larut atau memang mau ujan, yang pasti nuansa demikian bikin isi kepalanya semakin lara kala lagi-lagi keinget muka kak Taehyung pagi ini.
Bangke, susah-susah ngelupain. Liat sekali aja jadi lemah lagi.
Dari setiap langkah ngelaluin koridor sepi memori demikian mulai menggamang dalam akal bersenandung egoisme diri yang memercik perih, namun dikala alas sepatu tiba pada ambang gerbang kampus, gerak motoriknya macet sebab seonggok mobil yang parkir gak jauh di sana.
Dia tau itu kendaraan siapa.
Iya, BMW-nya Eunwoo.
Gak banyak anak gedung dua ngebawa mobil, banyakan anak gedung satu, itu pun cuma segelintir orang make BMW. Jungkook denger dari Connor yang bawa kendaraan merek ini ke kampus; selaen Eunwoo, cuma sebiji kating FK dan sisanya dosen.
Ya abis gimana? Selaen kendala harga, tuh mobil nuansa om-om sekali walopun modelannya elegan gitu.
Nah, sekarang dari pada nyamperin mending cabut dah, kali aja Si calon dokter lagi ada urusan ama temen-temen hedonnya. Males nanti disuruh ngikut. Kan jiwa miskin Jungkook menggelepar, mana kaga paham lucunya di mana dari jokes-jokes bocah tajir.
Udah galau mikirin kak Taehyung, yakali mesti mikir keras dulu buat ngakak doang?
Belom lama mikir gitu pas lagi perjalanan kabur kakinya auto berhenti lagi pas baru ngelewatin sebelah tuh mobil. Kaca kebuka, Eunwoo teriak; "Heh! Lama banget!"
Jungkook nengok dong, rada nunduk liatin tuh orang di dalem sana, "Apaan dah?"
"Masuk sini."
"Gamau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -