♫ bgm : Fakboi - Ocan Siagian.
kalo nyaman sama cerita ini diikutin aja ya baaar, banyak-banyakin sabar. buat beberapa dari kalian yang udah lama ngikutin aku pasti paham alur nulisku slow banget. nikmatin yaaa.
.
.
.
100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )
;:;:;:;
Weekend.
Saatnya tidur seharian, gak mandi, nongki gak jelas atau menggila tanpa faedah.
Garis bawahi, kegiatan para jomblo.
Nah, berhubung gabut gak punya gebetan apalagi pacar buat diajak jalan, Eunwoo sama Mingyu duduk berdua depan warung sembari ngegenjreng gitarnya Soonyoung yang selalu dititipin ke Bambam.
Nyanyi-nyanyi gak jelas sampe akhirnya nambah personel, Si Junhoe muncul, tampilan baru bangun tidur.
"Hmmm," Eunwoo langsung nyambut sembari ngendus-endus udara, bikin Mingyu berhenti metik senar. Apalagi pas nih orang ngucap waktu Junhoe berdiri di depan mereka, "Muncul aroma dosa-dosa perzinahan yang merasuki relung jiwa ini, cui."
Mingyu auto ngakak, otomatis kepala Eunwoo kena geplak Junhoe yang sewot.
"Anjing lo!" Eunwoo mah ikutan ketawa aja bareng Si ambon, sementara Junhoe nendang ujung kaki nih orang terus ngucap lebih pelan, "Bacotnya jaga goblok, nanti kedengeran tante Seokjin bisa diusir gue."
Eunwoo gak bales, Mingyu yang nyahut; "Gue bilangin nih ... TANTE—"
Kesel, Junhoe jambak aja tuh anak. Kepalanya ambon sempet dia puter-puter emosi sebelom ngecekek lehernya pake lengan bikin yang bersangkuan ngejerit heboh.
"TOLONG KDRT! TOLOOONG!"
"Ih goblok, pura-pura gak kenal ah," Eunwoo buang pandang, nyeruput kopi aja daripada nolongin Mingyu.
Waktu puter arah buat minum kopinya nih orang rada kaget sama Bambam yang tiba-tiba nongol dari dalem warung, agak maju dari konter buat nanya; "Yugyeom mana? Kok gak ikut nongkrong?"
Eunwoo endik bahu doang, sementara Junhoe nyahut, "Takut ketempelan elo, Bam."
"Sembarangan aja lo!" Bambam alih atensi ke tuh orang yang masih nyikas Mingyu, "Dikata gue dedemit apa bikin ketempelan?!"
"Mirip-mirip lah."
"Sialan!"
"HEYLOW GHAEEES!"
Dari Bambam, Junhoe, Eunwoo, Mingyu bahkan Jungkook sama Jimin di lantai dua sana auto noleh ke satu arah.
Ke Soonyoung yang lagi pegangan di pilar pembates depan kamarnya dan tatap lurus ke anak-anak di warung, kemudian teriak lagi; "AYANK BHAMBAHAMS QUE! KUPI SATU! BAWAIN KE KAMAR AKANGS YAW! NANTI BAYARNYA TAMBAHIN DUA REBU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -