8 | salah.

15.7K 2.6K 616
                                    

♫ bgm : Salah - Lobow. 




tripel ap dong ( ͡° ͜ʖ ͡°)



.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )




M!Preg




;:;:;:;

Jungkook balik dari kampus agak malem berhubung dia mampir dulu ke swalayan, belanja keperluan hari-hari.

Masukin gerbang, dia lempar senyum ke tante Seokjin yang lagi duduk di depan warung bareng Bambam.

Abis itu ya jalan aja nuju kamar, tapi, ketika di pertengahan tangga; dari arah belakang dia denger suara dua orang ngobrol. Perlahan semakin deket dan di tikungan nuju lantai dua, pada anak tangga kesekian bahunya ditepuk, ya jelas Jungkook noleh dong.

Nemuin lelaki yang senyum manis ke arahnya, pipinya tembem banget dan badannya lumayan berisi, perkiraan umur sih kayanya mereka seusia, atau paling enggak ya gak jauh-jauh amat bedanya; "Kamu anak kosan yang baru ya?" 

"Oh?" Jungkook ngerjap sekali, abis itu ngangguk, "Iya," balesnya kemudian.

Sementara sosok itu lantas ngulurin tangan ramah, "Kenalin! Aku Seungkwan," terus dia meluk lengan lelaki lain di sebelah, "Ini Hansol."

Waktu Jungkook noleh ke sosok di sebelah Seungkwan ini, dia mendadak diem; anjink! Bule euy! batinnya.

Tapi ngekamuflase keterkejoedannya, Jungkook senyum doang sembari balik ngeliatin Seungkwan, segera aja nerima uluran tangan itu, "A-aku Jungkook." 

Terus mereka sempet ngobrol ringan di tangga sambil sama-sama ketawa, penggunaan bahasa Seungkwan ngomong tuh adem banget, mungkin karena baru kenal kali ya. Tapi sumpah deh, caranya nyambut kedatengan dia di sini bener-bener bikin nyaman.

Rasanya kaya dapet temen baru yang asik buat diajakin ngegibah tanpa salty-salty club dari belakang.

Nah, gak lama Jungkook sempet ngeliatin Si bule di sana, "Temen atau pacar?" tanyanya setengah bercanda pake lirikan iseng ke Seungkwan.

Dan sumpah.

Jawaban Seungkwan sama sekali gak ada lucu-lucunya pas ngebales sambil senyum kalem; "Suami."

Makanya, Jungkook auto kicep.

"... hah?"




●●●

Setelah syok dan akhirnya dijelasin sama Seungkwan sambil cerita-cerita lagi, sekarang Jungkook lempar senyum sembari lambai tangan buat Seungkwan sama Hansol yang belok ke tikungan kamar mereka.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang