S2. 15 | transisi.

20.5K 2K 2.9K
                                    

bgm : Kau Lagi - Celine & Nadya. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




Marhaban ya Ramadhan bar, aku kangen kalian








;:;:;:;

"Sini gue bantu."

"Gak usah, Gyu. Gue bisa sendiri kok."

"Udah gapapa," Mingyu cengengesan seraya angkat keranjang itu; isinya tumpukan baju yang udah selesai Wonwoo cuci.

Si penghuni kamar 02 niat ambil balik keranjangnya pas bilang; "Lo juga kan mau nyuci."

"Gapapa kok, gampang gue mah," Mingyu jauhin tangan biar nih keranjang gak diambil. Lalu tatap Wonwoo sambil kulum senyum, "Gue bantu sampe depan kamar aja deh ... boleh ya? Biar lo gak terlalu capek."

Wonwoo diem sejenak. Dongak tatap muka Mingyu yang lebih tinggi darinya, nelaah tajem cari-cari maksud tersembunyi di mata nih orang, akan tetapi Mingyu malah tatap ke arah laen dan mukanya jadi panas gegara di tatap seintens ini.

Wonwoo hela napas aja beberapa detik kemudian. Sudut bibir tanpa sadar ngulas sebuah senyum lalu bilang; "Yaudah. Sampe depan kamar gue aja ya?"

Wojelas, Mingyu kembali tatap dia sambil ngangguk banyak sekali, "Oke bos!"

.

.

.

Untuk nyampe ke kamar Wonwoo jelas aja mereka ngelewatin koridor kos, akan tetapi Mingyu yang ngebawa keranjang ini otomatis macet manakala langakah Wonwoo tiba-tiba mati.

Persis banget ketika mereka baru aja keluar area toilet, sebab—

—keduanya papasan sama Lisa yang mau cuci muka.

Dari sudut pandang cewek itu, dapetin figur Wonwoo jelas aja bikin dia kernyit dahi. Sedangkan jantung Wonwoo rasanya kaya berhenti mendadak.

"Lo ngapain di sini?" Lisa tanya dari cara yang tajem dan gak suka, tercampur heran. Gulung tangannya ke depan perut.

Wonwoo diem doang.

Menit berlalu, tetep gak bersuara.

Hal tersebut cukup ngebuat Lisa makin jengah, dia ketawa sarkastik, noleh ke samping pada anak-anak yang nongkrong di kejauhan sana; "Guys-guys! Liat dong ada siapa?!"

Otomatis aja Ryujin, Jennie, Dahyun, Irene, bahkan Yugyeom yang lagi digodain Bambam depan warung pun noleh semua.

Tangan Yugyeom yang dorong kening Bambam jadi agak kaku juga karena nih anak mendadak diem gak nyosor-nyosor lagi, kala dapetin Wonwoo-Lisa di sana.

Raut pada wajah mereka semua yang semula ceria dan manis dalam obrolan, kini berubah, ekspresi di wajah Jennie mendadak kesel bukan main, sorot mata Irene jadi tajem, Ryujin berkacak pinggang sambil kekeh gak percaya dapetin Wonwoo di sini, sedangkan Dahyun langsung bangkit dari posisi buat nyamperin.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang