♫ bgm : Budi Doremi - Melukis Senja. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
double up yeee
;:;:;:;
Taehyung berbenah diri siap-siap berangkat magang.
Dia buka lemari baju, agak terburu untuk milih jas dari gantungan pakaian—tapi ...
... gerak tangan mendadak macet kala jemari ini nyentuh jaket jins.
Keinget Jungkook yang buang ingus di sana.
Maka hal itu sanggup ngebuatnya terkekeh ringan. Namun kala menemukan sweater rajut miliknya di sebelah jaket itu, cerah pada wajah Taehyung memudar.
Sontak menoleh pada sebuah paper note yang ditempelnya ke meja belajar.
Dia tarik napas dalam dan kembali hadep lemari, langsung ambil jas hitam, tutup daun kayu tersebut sebelum bergegas pergi dari kamar ngebawa tasnya.
●●●
Eunwoo kebangun jam delapan, seraya dudukin diri dia ngerasain kepala yang kaya muter-muter.
Ngerasa kurang familier dia pun nyelingak ke sekeliling, dapetin Connor, Yitian sama Dylan udah kegeletak gak karuan. Ada yang di kasur, di lantai sampe ngeringkuk di sofa.
Oh iya, dia baru inget.
Tadi malem dirinya balik ke bar, minum alkohol kaya orang kesetanan dan berakhir nginep di apartemen Yitian bareng dua kawannya.
Maka kini Eunwoo nekuk kedua kaki, di atas ranjang dia lurusin tangan-tangan pada ujung lutut. Nunduk, pejam mata kuat lalu ngehela napas.
'Udahan,' bibirnya ngukir senyum lirih di sudut seolah ngetawain diri sendiri, 'Bener-bener gak ada jalan lagi buat perbaikin semuanya.'
●●●
"Junhoe ...," Jinhwan panggil nama itu. Nama dari lelaki yang kini kenain sepatu di depan pintu kamar mereka, "Kamu mau ke mana?"
Tanpa noleh Junhoe bangkit dan ninggalin jawaban singkat; "Futsal," kemudian pergi.
Nyisain sosok ini terdiam, hanya mampu menatap hampa pada jejak-jejak Sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fiksi Penggemar[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -