S2. 26 | satu langkah maju (2).

12.3K 1K 1.3K
                                    

bgm : AJARKAN AKU - ARVIAN DWI. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




yang kangen ciumnya manaaa








siap-siap karena ini panjang banget bar! hasil akhirnya hampir 13.000 word! jadi kalo banyak typo atau pengulangan kata maklumin aja. lapyu 


;:;:;:;

Jungkook kelamaan ngobrol depan warung sampe-sampe kak Taehyung muncul dari arah gerbang, kini mereka pun jalan beriringan. Taehyung bawa plastik printan dan ambil alih paper bag bawaan Jungkook, naikin tangga lalu tiba di koridor lantai dua sementara Si adek ngintil sembari ayun kedua tangan depan-belakang.

Mereka berhenti depan kamar Taehyung, Jungkook yang megang konci ngebukain pintu karena tangan Si kakak juga lagi penuh. 

Tremor, gugup, jantung deg-degan parah. 

Tapi saat kunci udah diputer Jungkook gak lantas buka daun kayu itu karena suara-suara ngebuatnya noleh pada bekas kamarnya sendiri; dapetin pintu yang terbuka juga sepasang sendal di keset. 

Secara reflek dia nengok ke Taehyung, "Kamarku udah ada yang nempatin ya kak?"

Taehyung ngelirik sekilas pintu ruangan di sebelah kamar lantas angguk saat kembali tatap Si adek tingkat; "Iya."

"Cepet amat?" jeda, "Siapa? Kakak kenal gak?"

"Enggak, tapi kayanya seangkatan deh sama lo. Cewek." 

Dari pintu yang terbuka perempuan yang dimaksud keluar dari ruangan. Ramping, kulitnya sawo mateng, rambut sepunggung dan keliatan manis meski tanpa make up. Geraknya  mandadak macet akibat keberadaan dua orang ini disusul Jungkook-Taehyung yang reflek noleh liatin doi.

Ketiganya saling tatap.

"Oh? Halo kak," Si cewek sapa Taehyung malu-malu.

Taehyung angguk aja seraya ukir senyum tipis, "Iya, Chayra," formalitas kaya biasanya.

Deg!

Bagai baru aja ada ledakan bunga, kupu-kupu membludak dalam perut Chayra denger jawaban tadi; 'Anjir-anjir. Kak Taehyung inget nama gue?'

Sambil kulum senyum menahan semu di pipi Chayra selipin anak rambut ke belakang telinga, alihin atensi dari kak Taehyung karena malu. 

Kini atensinya tertuju pada eksistensi di sebelah Sang mantan kabem, sejenak jadi saling pandang dalem satu garis lurus hingga cewek ini auto buang muka sebab Jungkook lama-lama melotot seraya gerakin mulut sensi; 'Ape?!' sinis betul.

Si cewek tatap Taehyung lagi, "Ini adeknya kakak?"

Kan satu kampus juga tau lelaki ganteng satu itu mah jomblo mampus dari jaman zigot.

Akan tetapi senyum Taehyung yang tiba-tiba aja berubah dari formalitas belaka berhasil bikin doi mendadak diem, raut dingin mantan kabem tampak jenaka seraya ketawa pelan. Maka satu jawaban; "Bukan," dari bibirnya yang terucap bersanding ekspresi ramah sanggup bikin Chayra langsung ngerti maksud di baliknya.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang