4 | langkah.

19.3K 3.1K 847
                                    

bgm : Pandangan Pertama - RAN.




ea ketipu lagi.

ga ga ga, canda, update beneran sekarang mah.



.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )






;:;:;:;

Kaya kopdar pada umumnya, yang beda, gerombolan muda-mudi ini keliling kota make baju koko sama hijab; gak harus syar'i. Dan namanya juga anak-anak Jakarta, sealim-alimnya, tetep aja ada kontak secara langsung ataupun engga sama lawan jenis. Yah, mungkin gak di Jakarta doang sih.

Entah itu boncengan, atau sekedar ngobrol tatap muka. 

Beda lagi buat ughtea yang hijabnya gede-gede. Paling mau ikut kalo ada temen ceweknya yang nyetir, atau rame-rame naik di belakang mobil losbak, kalo gak ada dua pilihan ini ya gabakal ikut.

Sambil sholawatan sama sesekali ngucap takbir mereka muterin jalan aja setelah sempet mangkal di salah-satu arah pinggir jalan; sekedar ngumpulin anak-anak yang dateng pun ngeabsen siapa aja yang ikut minggu ini.

Dan entah kenapa, ngeliat nuansa, juga ada di tengah gerombolan ini Jungkook jadi nunduk, malu sendiri.

Abisnya gimana ya? Dia doang yang dandanannya ngawur.

Kalo dikira cewek, gapake hijab.

Kalo diakuin cowok pun dia cuma make kaos oblong item, ada kata-kata yang tulisannya; tukang nyabun pula, untung tuh tadi Taehyung nyuruh ganti celana dulu, kalo enggak mah makin malu banget-banget-banget kali.

Serasa jadi setan di tengah kumpulan malaikat gak sih?

"Anjir! Nyesel gue pake kaos ini," Jungkook gumam sebel, satu tangannya pegangan ke behel motor, satunya lagi megangin sarung Taehyung yang dikuel-kuel di tengah mereka, "... tadi aja pake yang gambar Pikachu."

"Apanya Pikachu?"

"Hah?" kaget dong, Jungkook langsung angkat kepala, ngeliatin muka Taehyung mantul dari kaca spion, "G-gak kak, gak apa-apa!"

Taehyung ketawa doang tuh, "Lo tuh suka ngomong sendiri ya? Aneh," jeda, "Oh? Atau guenya aja yang mulai budek?"

Jungkook ikut ketawa lah, kikuk, "Gak, kak. Emang guenya yang suka misuh-misuh sendiri."

"Misuhin apa?" masih sambil senyum dia buka suara lagi, "Malu naek motor sama gue?"

"Ih, enggak! Bukan gitu!" Jungkook bales cepet dong, buru-buru nyanggah, terus dia nunduk lagi, "Abisnya kak Taehyung gak bilang ... kalo pake bajunya kaya gini semua."

"Yakan gue udah bilangin mau kopdar majelis," Taehyung ketawa lagi, "Lo pas tadi semangat banget bilang mau ikut gak nyadar gue make apaan? Gue kira pun pas disuruh ganti celana lo bakal ganti baju sekalian."

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang