16 | seorang putra koruptor.

13.6K 2.2K 466
                                    

♫ bgm : Andai Aku Jadi Gayus (Kisah Hidupku) - Bona B_e.




alo lagi, bar.



.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )






;:;:;:;

"Eh, eh. Dia anaknya Yessi Kumalaningrum 'kan?"

"Yessi Kumalaningrum yang korupsi dana pendidikan?"

"Iya."

"Serius?!"

"Masa sih? Ih anjir, pantes aja cakep." 

"Cakep lah, dia gak sadar aja hidup enak pake uang rakyat."

"Bukan rakyat biasa, ini masalah masa depan anak bangsa loh! Korupsinya dana pendidikan! Idih!"

"Kasus Yessi masih diproses 'kan? Lama banget!"

"Halah, tuh orang abis ditangkep KPK pun pasti hidupnya mewah di penjara nanti 'kan?"

"Wah gila. Tapi anaknya bisa masuk kampus bagus gini pun jangan-jangan sogokan?"

"Ya bisa jadi hahaha."

"Jelas lah, dia digedeinnya aja make uang haram."

Wonwoo pejam mata beberapa detik, atur napas, belagak gak denger dan milih untuk tuli temporer detik ini. Fokusnya berusaha tertuju ke nasi di meja kantin, makan aja daripada hatinya semakin hancur ngedengerin omongan mereka.

Kemudian bangkit dari duduk, pake tali tas ke sebelah pundak sambil bawa kotak styrofoam sisa sarapan, mau dibuang ke tong sampah.

Akan tetapi langkangkahnya yang nuju luar kantin kampus lantas berhenti gara-gara sekumpulan cewek hits Instagram yang gak sengaja papasan jalan sama dia.

"Wih, anak koruptor sendirian aja?" cewek yang paling depan ketawa, "Gak bisa cari temen lagi pake uang yang lo punya?" kemudian dia pura-pura kaget, "Eh iya, lupa dong gue! Uang yang lo punya kan hasil mama lo nyolong uang rakyat kecil!"

Sotor mata Wonwoo terarah ke bawah, giginya ngegerit di dalem mulut dan ngecengkeram styrofoam di tangannya pelan sampe kotak itu agak penyok. 

Jujur, dia gak mau liat muka cewek-cewek ini lagi.

"Udah dong, Lis. Kalo dia ngadu ke orang dalem kan bahaya. Ngeri tau! Hiiiyyy!" 

Lisa ketawa sinis terus gandeng lengan Ryujin yang barusan ngomong, setelah ngucap; "Dah ya, gue kasih tau aja lo gak perlu capek-capek caper ke dosen sama rektor ... mereka juga mual kali ngehadepin darah maling," kemudian dia ngajak temen-temennya pergi dari sana, ngelewatin Wonwoo agak minggir sambil belagak jijik buat nyentuh sosok ini.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang