42 | andai-andai.

10.5K 2K 1.2K
                                    

♫ bgm : Halu - Feby Putri. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )






.

.

..............................................

sejujurnya aku gak mau bahas ini karena pertanyaan/pernyataan begini sampah banget dari jamannya ku nulis whipped boi: "pairingnya belok?" "kak li banting stir?" "katanya vkook!"  buat beberapa pembaca yang udah lama ikutin akun ini apalagi pembaca whipped boi dari awal sampe abis mungkin agak familier sama pembahasanku sekarang; karena ya, dulu bahkan aku pernah bener-bener gak abis pikir sampe lumayan drop karena tuduhan gak berdasar yang katanya salah tag. mana agak banyak yang nyuarain pendapat begitu. but, sekarang aku lebih bodoamatan sih dan cuma mau kasih tau lagi-lagi dan lagi untuk ikutin aja alurnya yang super lama ini. kalo kalian capek atau gak percaya sama penulisnya silahkan gak usah dilanjut daripada sama-sama pusing. awokawokawok. dah lah. muah. 

jujur sih aku pengen sekali marah-marah. tapi gak bisa. udah ada di fase sayang banget sama kalian sampe apapun kelakuan kalian yang bikin kesel rasanya jadi lucu. nah kedepannya ku gak mau bahas ini lagi, bar. maka dari itu tolong pengertiannya aja ya♥ lapyu

.

.

.








;:;:;:;

Dua hari setelahnya.

Kepala masih agak pusing tapi mau gak mau pagi ini mesti bangun buat berangkat ngampus. Bangkit dari posisi, nih anak siap-siap kemudian ambil ransel; akan tetapi ketika baru aja nunduk raih tasnya, doi tatap kosong kain sarung yang udah kelipet rapi itu. 

Sempet hela napas panjang, akhirnya diambil lah tuh sarung dan bergegas nuju kampus.

Eh tapi, baru aja buka pintu kamar kos ternyata penghuni kamar sebelah baru juga keluar kamarnya dan lagi tutup pintu. 

Jadi mereka sempet saling silang tatap. Bikin nuansa auto canggung.

Jungkook buru-buru nunduk untuk kunci kamarnya sendiri sementara Taehyung turunin retina kaku; lantas balik ke fokus awal.

'Anjir lah, hati gue belom siap ketemu kak Taehyung!' rutuknya kala selesai puter kunci di bawah knop.

Namun detik selanjutnya sekembar onix ini tertuju pada sarung digenggaman, bikin nih anak embus napas panjang dan gigitin bibir bawah.

Ragu.

Tapi pada akhirnya mantepin diri buat gak lemah; 'Gausah kaya orang goblok, Jungkook! Plis! Lo udah ditolak! Lo tau perasaan dia gak sama! Jadi santai aja oke? Gak boleh lembek!' rutuknya.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang