♫ bgm : I Like You So Much (A Love So Beautiful OST) - Ysabelle. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
;:;:;:;
maapin baru update bar, aku kalo abis ngerasain euforia berlebihan suka ilang akal berhari-hari /maap/ /sungkem virtual/
.
.
.
;:;:;:;
Masuk kelas Jungkook dudukin diri di kursi Chitose yang ada mejanya, sebelah Junhoe, sisi laen Junhoe ada Mingyu yang lagi gambar-gambar.
"Kenapa lo senyam-senyum?"
Ditanya gitu Jungkook auto toleh sembari katup bibir, gak sadar dari tadi cengengesan terus; "Apa? Siapa yang senyam-senyum?"
Kerjap sekali, Junhoe hela napas, "Si ambon. Tadi bahagia banget pas ngupil dapet yang gede," elaknya males debat.
Bikin Mingyu dongak dari fokus dan kerjap heran, "Asu! Kapan gue ngupil?!" jeritan ini malah bikin anak-anak kelas yang udah pada duduk santuy auto liatin doi sambil melotot horor.
Angkat bahu singkat, "Gak tau kapan," bales Junhoe. Sekali lagi males debat. Kemudain nih anak toleh ke Jungkook yang mulai keluarin buku dari tas sementara Mingyu berusaha jelasin situasi sebenernya ke temen di kursi sebelah, "Eh, Kook."
"Hm?"
"Muka lo kenapa dah?"
Taro buku ke meja, dia kerjap kemudian bales tatapan Junhoe; "Maksudnya?"
"Itu ada merah-merah di pipi lo?" bilangnya sembari tunjuk muka sendiri.
Buru-buru dong Jungkook balik buka tas untuk ambil kaca, liatin posisi yang dimaksud tuh orang dan nemuin mukanya sedikit belepotan cat.
Sempet mikir nih noda nongol dari mana.
Eh pas diinget-inget malah bikin dia cengengesan lagi, senyam-senyum lebih lebar bikin Junhoe yang dari tadi memantau jadi heran bukan maen.
"Anjir, kerasukan apa nih anak?"
●●●
Sore ini, lima lewat tujuh menit.
Jungkook keluar kelas bareng Mingyu ama Junhoe kaya biasa, mukanya dibersihin paksa sama Si ambon terus sempet tanya; "Lo berdua diajak Yugi juga nonton futsal?"
Mereka angguk.
"Gue gak ikut ah, mager," Junhoe yang bilang. Sementara itu ambon auto rangkul bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -