♫ bgm : Sahabat - Peterpan. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
dabel ap mantap
;:;:;:;
Jungkook punya catetan yang dia jepit di lampu-lampu tumblr pada dinding bagian atas kasur lantai. Di sekitar foto polaroid bareng Sang pujaan hati dirinya tulis dalem beberapa kertas note warna-warni:
Tujuh Hari Misi Pengejaran Kak Taehyung.
●●●
HARI KE SATU.
[ Jadi super cakep nan memesona. ]
Jungkook gak tau sih caranya gimana, tapi pas nyari di Google waktu itu di artikel sambil rebahan cara ngebuat cowok jatuh hati dirinya dapet kalimat mempercantik diri. Sampe akalnya mendadak berkorelasi ama ucapan Junhoe waktu di kamar Eunwoo.
"Cowok itu! Paling suka liat yang bening-bening! Penampilan nomer satu, Kook!"
Maka kini dia pake soflens ijo yang baru kemaren beli bareng Bambam. Ijo kadal yang ngejreng gitu loh; kata Bambam warna ini bagus biar keliatan dewasa dan cool.
Nah efek kali pertama pake begituan ngeri banget sumpah, matanya kedip-kedip terus, refleknya pun bikin kesel karena setiap jarinya maju kepalanya malah mundur. Mana jatoh-jatohan mulu, kan mesti di cuci ulang terus ya supaya bersih? Bikin tangannya banjir aja. Dan paling kesel tuh pas udah nempel ke mata terus narik tangan, eh tuh soflens malah ngikut di ujung jari. Nempel. Bikin sewot aja bangsat.
Tapi namanya juga Jeon Jungkook, gak ada nyerahnya, ampe bener-bener bisa masuk tuh kertas lembut walaupun sulit parah.
Kedip-kedip agak perih, Jungkook tetesin aer soflens ke mata dulu sebelom tatap cermin pake matanya yang sekarang mirip kadal.
Ngerasa cakep bet dah.
"Lo pake lip tint aja, gausah aneh-aneh nanti malah kek bencong."
Begitu yang Bambam bilang; perpaduan soflens kadal, lip tint dan dikit pomade menurut tuh orang udah cukup untuk dirinya yang punya pipi obsite. Akan tetapi kayanya Jungkook gak sepemikiran, maka dari itu dia gak ngindain saran Bambam dan milih ngebuka Youtube untuk liat tutorial-tutorial make up.
Bikin cengar-cengir lalu lanjut pake foundation, concealer, contour, blush on, dsb yang dia aplikasi pada muka ngikutin tutorial Sang beauty vlogger.
Majuin muka lebih deket ke kaca, tangannya gemeteran ketika susah payah make eyelaner dan ngelir alis. Lalu terakhir dia pake lipstick. Gak cuma lip tint, dia malah make yang warnanya agak cetar gimana gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -