♫ bgm : Buka Hatimu - Armada. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
apdet beneran bar. muehehehe. nih kasih panjang biar gak kecewa di boongin kemaren.
;:;:;:;
"Rel ...."
"... reeeel!"
Taehyung buka kelopak, tipis-tipis liatin bayangan yang masuk ke pengelihatan. Sebab ketidaksadaran perlahan dirinya kembali pejam mata dan balik pada alam mimpi.
"Farel!"
Tetep bertahan dalam lelap. Beberapa saat sampe guncangan di dapet pada bahu kiri; "Ei! Jurig maneh teh malah tidur lagi! Bangun sia! "
Ya Taehyung kaget dong, otomatis melek dan dapetin muka Jimin ada di depannya. Celingukan sebentar, hazel ini bisa dapetin ruang tamu villa jurusan DKV sementara dirinya terbaring di atas sofa, depan TV.
Sebab itu Taehyung bangkitin diri dari posisi, tiba-tiba duduk bikin Jimin kaget, namun nih orang lantas nerima kepalanya didera pening parah; maka dia nunduk, pegangin kening sembari pejam sebelah mata. Ngeringis nyeri.
Pencahayaan keliatan lebih terang di dalem sini, agaknya pagi hampir menjelang.
"Jam berapa?"
Jimin yang dari tadi jongkok di lantai depan sofa auto dongak, sebentar diem lalu nunduk ngerogoh saku almamater untuk liat jam di hp, "Lima."
Dengus bentaran, Taehyung berusaha atur diri dari sakit di kepala. Sekedar tatap kawannya dan muterin kepala untuk ngendurin otot leher. Sementara Jimin liatin dirinya dengan ekspresi melongo yang heran.
"Kok bisa sih gue ketiduran di sini?" Taehyung pegangin leher, lantas toleh ke belakang di mana pintu kaca villa nunjukin sepi dari nuansa pagi yang masih gelap. Lantas balik tatap Jimin; "Bangun jam berapa lo? Kedengeran adzan gak tadi?"
Si lelaki Sunda geleng kepala, lalu ucap; "Baru aja aing bangun. Liat maneh tidur di sini."
"Oh ...," Taehyung angguk kemudian nyaris bangkitin diri dari posisi, andai almamater yang baru dirinya sadar; tadi nyelimutin badannya bertengger di paha. Dia liatin dong lamat-lamat, ada lambang fakultas DKV di lengan atasnya, semula mau tanya ke Jimin; 'Punya lo?' tapi pas baru dongak ternyata Jimin pun lagi pake almamater. Makanya Taehyung cek nih almet sekedar dapetin nama Jeon Jungkook di bagian dada. Bikin dirinya hela napas panjang.
Tuh anak, padahal udah gue cuekin ....
Kemudian Taehyung bener-bener bangkit dari sofa sambil sampirin nih almamater ke pergelangan, "Gue solat subuh dulu lah. Udah jam limaan 'kan?"
Nah pas dia baru juga ambil beberapa langkah sambil ngacak rambut Jimin waktu ngelewatin, gerak kaki Taehyung berhenti karena tuh cowok ikutan berdiri sembari tatap punggungnya dan bilang, "Waktu di Bandung temen SD aing pernah cerita, rel. Katanya di agama Islam abis mabok-mabokan ibadahnya empat puluh hari gak diterima. Maneh ngapain dah solat?" jeda sebentar sebelum Jimin endik bahu ragu, "Ya ... gatau juga sih. Kan maneh yang lebih paham kaya gituan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -