S2. 12 | orasi hati.

10.2K 1.6K 1.9K
                                    

bgm : Saat Kau Pergi - Senja. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )





april mop



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




tapi boong. update beneran bar ♥






;:;:;:;

Tiga bulan setelah mengakui perasaannya teruntuk Jungkook, Taehyung tetap menjadi Taehyung.

Masih pula fokus ke akademik, ngegapai tujuan awal demi keluarga tanpa tergoyah dan kini mulai magang sambil garap skripsi.

Karena pihak kampus ngewajibin setahun dari empat tahun kuliah untuk ngelakuin salah satu tindakan. Yaitu: magang, student exchange, penelitian, ngebuat bisnis, atau ngelakuin kegiatan sosial.

Banyak dari temen-temen seangkatannya udah nyelesaiin peranan mereka dari jauh hari, atau ada juga yang baru selesai, tinggal fokus skripsi. Tapi karena Taehyung dikasih tanggung jawab dua tahun sebagai ketua BEM jadilah nih orang baru bisa ngambil kegiatan wajibnya tahun ini, udah gitu sembari skripsian pula. 

Apa gak mumet?

Sebenernya sih dapet kelonggaran dari pihak Universitas. Taehyung dikasih pilihan buat ngejadiin tahun kedua masa jabatan sebagai kegiatan sosial, namun, jelas aja doi nolak. 

Ngerasa sia-sia semisal nerima tawaran itu karena belom pernah ambil kegiatan di luar kampus, yang jelas buat pengalaman di CV nanti, pas mau nyari kerja.

Makanya dia cari-cari lowongan magang. 

Dan ekitar lima bulan lalu, dengan kekuatan orang dalem setelah dua tahun ngejabat ketua BEM, dia diboyong salah satu Dosen ke rumah pejabat sore-sore, terus nerima satu tempat di kementrian yang posisinya cukup bagus bagi mahasiswa semester akhir.

Pun, gak pake nyiapin dokumen super ribet yang biasanya diajuin ke pihak tempat magang dan harus nunggu persetujuan yang lama, dengan gampangnya nih anak diterima. Pending doang beberapa bulan nunggu yang magang sebelumnya selesai.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang