30 | afinitas.

11.2K 2K 620
                                    




100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )








;:;:;:;

Sore menjelang malem setelah mereka bubaran dari tempat Eunwoo, Jungkook balik ke kamar. Eh pas selesai naik tangga dan belokin koridor ternyata papasan ama kak Taehyung yang lagi bercanda bareng Jimin di teras kamar.

Mendadak panik dong dia, buru-buru benerin rambut sama baju yang agak lecek. Kemudian atur napas sekedar siapin diri untuk lewat.

Akan tetapi, entah gimana rasionalitasnya sempet ngebatu untuk tawa lepas Taehyung dan seluruh senyum tulus pada wajah tersebut.

Ganteng? Jelas. Tapi bukan karena itu aja, sebab, belom pernah sekalipun Jungkook liat raut Taehyung sedemikian sebebas kecuali di saat-saat bareng Jimin.

Cuma berdua dan gak diganggu siapapun.

Selama dia perhatiin kak Taehyung di setiap waktu dan detiknya, sosok itu selalu ramah kalo dideketin, cuma ... keliatan agak palsu.

Dan mungkin perilaku Taehyung demikian karena bawaan sifatnya yang memang ramah dan supel, sampe-sampe ngebuatnya gak bisa nyuekin siapapun. Yah, meski banyak yang harus Taehyung tahan untuk tetep ngeladein orang lain di sekitarnya ... bahkan mungkin apabila Jungkook adalah salah satunya, dia rasa gak masalah. Karena bisa deket dan ngobrol sama kak Taehyung aja rasanya kaya mimpi.

Maka dia kulum senyum panjang, mantepin hati untuk tetep berjuang tanpa harapan terlalu besar, kemudian ngelanjutin langkah.

Pergerakannya sontak mancing atensi kedua orang di sana.

Jimin ama Taehyung toleh barengan; "Oh? Dari mana, dek?" Taehyung nanya lebih dulu.

"Umm," Jungkook lirik arah sepatu, "Kamarnya Eunwoo, kak. Tadi abis kumpul bareng anak-anak yang lain."

Jimin kerjap heboh, "Eunwoo?! Eunwoo teh yang ganteng itu kan?!" di sebelah, sisa senyum Taehyung total luntur keganti lirikan sensi ke sosok ini pake ujung mata. Keningnya berkerut dingin. Akan tetapi baik Jungkook ataupun Jimin sama sekali gak sadar, makanya lelaki Bandung itu justru lanjut ngoceh; "Kata temen maneh yang ambon-ambon, dia anak kedokteran ya? Duh! Udah cakep, pinter, banyak duit pula—kadang hidup gak adil amat sih?"

"Lo aja jelek yang gak ada bersyukurnya!" Taehyung celetuk, nadanya bete sambil ambil topi di kepala buat dipakein paksa ke kepala Jimin, lalu ngelangkah sambil nyisain omongan; "Dah ya gue masuk? Lo juga langsung masuk dek, gausah diladenin kebanyakan dia mah," kemudian buka pintu kamar dan tutup gitu aja tanpa noleh lagi.

Nyisain Jimin yang misuh-misuh sementara Jungkook cuma ketawa sebentar, lalu sempet ngeledekin kakak tingkatnya satu ini, mereka cekcok bentar sebelom Jungkook tendang tulang kering Jimin dan lari masuk kamar setelah julurin lidah ngeledek.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang