S2. 22 | aroma bintang.

9.3K 1.1K 1.5K
                                    

bgm : Ungkapan Hati - Abdi | cover by Tereza. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




yang kangen mana suaranyaaa!!!

hampir dua bulan akhirnya muncul s2.23 muehehehe. barbarianku hebat banget bisa sabar♥






.

.

a/n

luangin waktu buat baca note ini ya bar. 

kan ku sempet bilang lagi ada waktu, karena doa kalian juga alhamdulillah. jadi kemarin-kemarin aku banyak nulis dan nyetok chapter. nah selama ngisi waktu luang ini:

 untuk beberapa minggu ke depan, aku bakal update kosan keju semiggu sekali tiap komentarnya udah tembus 1k. 

.

dan seharusnya aku update di awal bulan februari, tapi ternyata, karena kasih sayangnya Allah, nenekku meninggal tanggal 1 disusul aku sakit beberapa hari kemudian. sampe sekarang sebenernya masih penyembuhan karena musimnya emang lagi begini, makanya update ditunda. kalian juga jaga-jaga kesehatan ya bar! banyak minum air putih! jangan lupa cuci tangan sama make masker!

terakhir, kalo boleh, aku minta tolong doanya untuk nenekku apapun agama kalian. beliau orang baik dan nenek yang luar biasa kuat sampe menjelang hari akhirnya. tolong ya bar, aku sayang kalian♥








;:;:;:;

DKV, jurusan paling nyeni katanya. Kata orang-orang. Tapi buat Jungkook—

"Anjrit! Gue salah masuk jurusan nih," dumelnya sambil ngedeprok di lantai kelas bareng temen-temen laen pada mata kuliah pagi ini. Udah kesel aja karena ngelebarin gulungan kertas A2 susah bener, mau digambar tapi kegulung-gulung mulu, bikin emosi jiwa.

Terus karena kepalang sebel, dia dudukin lah ujung kertasnya sembari nahan ujung laennya biar bisa rata, baru keluarin spidol buat ancang-ancang tarik garis; "Ish! Gimana coba bikin garis lurus ga make penggaris? Pengen gue acak-acak aja nih dunia!" dumelnya lagi.

Pas ngelirik ke sebelah dan dapetin Junhoe sama Mingyu udah mulai bikin garis-garis lurus di kertas besar itu, Jungkook hampir cengo. Ternyata bisa, Junhoe-Mingyu bisa bikin garis lurus tanpa penggaris walaupun belom sempurna. 

Jungkook pun diem sejenak, ngeliatin kedua sahabatnya yang keliatan bener-bener fokus. Entah kenapa Jungkook jadi kerjap mata dengan lidah terhempas kelu atas panorama tersebut, karena, kalo aja situasi persahabatan mereka gak serenggang ini; pasti dirinya bakal ngeledek tampang serius mereka terus bisa minta tolong juga supaya berhasil bikin garis.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang