73 | kemajuan (4).

11.5K 2.1K 1.7K
                                    

bgm : Bukan Salah Jodoh - Ardiansyah Martin.
Jatuh Cinta - Project Pop.

( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )





alo bar muehehehehe








;:;:;:;

Balik dari toko buku mereka mampir ke kafe baru yang Jungkook bahas sebelumnya, cuma jarak dua puluh meter dari mall.

Di sana Taehyung duduk doang karena Jungkook paksa, jadilah nih anak scroll Instagram doang nungguin Jungkook ngantri pesenan, toh dompetnya juga masih diumpetin.

Gak lama kemudian pas Jungkook muncul sembari bawa nampan isi kopi ama dua piring potongan kue, Taehyung langsung bangkit dari posisi untuk ambil alih tuh nampan dan letakin ke meja, barulah mereka sama-sama duduk saling berhadepan.

Pada posisi Jungkook cengengesan doang kaya anak blo'on, sementara katingnya tatap dia sambil kerjap mata; "Kenapa dek?"

"Gak! Gapapa!" Jungkook bales cepet pas sadarin diri. Lantasnuansa jadi sepi pas Taehyung serahin satu gelas kardus sama piring kue ke arahnya, sisanya ke deket diri, dan taruh nampan pada kursi yang kosong.

Otomatis dong Si dedek cari akal supaya gak jadi canggung dan diem-dieman doang, maka dialah yang jadi pejuang topik.

"Kak."

"Hm?" Taehyung tatap balik.

"Kakak kenal orang yang tinggal di sebelah kamar Mingyu gak?"

Sejenak Si ketua BEM mikir, "Kamar Mingyu? Emang Mingyu kamarnya yang mana?"

"Kamar 06."

"Oooh," Taehyung angguk, "Yang sering dipanggil Ambon-Ambon?"

"Nah iya!" Jungkook bales cepet, "Kakak tau orang yang tinggal di sebelahnya?"

Taehyung sunyi sejenak lalu pangku dagu ke meja sembari angkat ujung gelas dan dia goyangin pelan, "Mm ... gak terlalu kenal sih, tapi beberapa kali sempet papasan. Namanya kalo gak salah Hoseok deh, emang jarang keluar dia mah," masih sambil tatap adek tingkatnya tuh kopi dia minum dari tiga bolongan di tutup.

Ganteng anying.

Jungkook geleng ragu nyingkirin bucin di hati, "Gapapa. Aku kayanya jarang liat dia."

"Waktu lamaran tante kan dia ikut?"

"... iya ya. Hehe."

"Kenapa?" Si kakak ikut ketawa, "Mau kenalan?"

"Ih gak gitu!" Jungkook bales cepet, cemberut, "Aku cuma ngerasa ... ada yang aneh aja sama tuh orang."

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang