70 | kemajuan.

11.2K 1.8K 1.3K
                                    

bgm : Bukan Salah Jodoh - Ardiansyah Martin. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




happy born day kesayanganku onyannuna. sehat selalu, panjang umur. terimakasih untuk dedikasi sebagai pengajar, semoga diberi kesabaran lebih gede untuk ngehadepin murid-murid palabatu, semoga bisa nglahirin guru-guru baru untuk indonesia kedepannya. dan paling penting, semoga cepet waras. all the best for you ♥♥








;:;:;:;

H-1 sebelum Jungkook nonton bareng kak Taehyung.

Bambam bingung karena semenjak ketemu Sang mantan waktu itu, adek dari mendiang ibunya ini jadi suka sekali bengong sendirian. Hingga akhirnya sekarang Bambam dibuat kaget karena Seokjin tiba-tiba aja bilang;

"Bam, nanti sore mantan gue mau ke mari bawa orang tuanye."

"HAH? GIMANA-GIMANA?!" Bambam jerit syok.

Seokjin hela napas terus toyor pelan tuh pala, "... gauseh belage gile!"

"Ish!" nih anak dengus singkat, kemudian auto deketin tantenya sambil pasang muka excited, "Ngelamar?"

"Nyupang tuyul," Seokjin jawab, "Nyuruh gue yang nyusuin."

"SERIUS DIH!"

"Ya udah tau ngelamar make nanye! Ngapain juga dia ke mari bawa ortunye kalo mau maen poker!"

"Gak nyambung dasar," Bambam dengus, tapi gak lama kemudian cengengesan; "... eh tan."

"Ape?"

"Mantan ini yang tante bilang kaya itu bukan?"

"Iye."

Maka dengan begitu Bambam melotot seneng, "ISH MANTEP! BISA IKUTAN HIDUP ENAK NIH GUE!"

"Ye sekate-kate lo," Seokjin nyahut iseng, "Gue yang dinikahin, gue lah yang ikutan kaya. Lo mah tetep jaga warung sembari ngimpi dilamar om-om tajir."

"DIH JAHAT BANGET! SUSAH-SENENG BARENG-BARENG DONG! MASA BAMBAM DITINGGAL MISKIN SENDIRIAN?!"

Makin seneng ngeledek Seokjin mah gak bales, justru ngakak nista pake suara tawanya yang lejen.

Pas udah agak reda dari dongkol Bambam kerjap, kemudian tanya bingung; "Eh, btw tan. Kok bisa dia tetiba mau ngelamar?" 

Nah, pagi itu Seokjin ceritain semua yang dia alamin pas jalan bareng lagi ama Sang mantan setelah beberapa belas tahun lamanya.

Ketika pertama kali dia denger ucapan Namjoon yang tanya; "Seokjin ... mau nikah sama saya?" waktu itu dia kaget bukan maen namun gak berapa lama justru hela napas dan balik tatap peraeran pantai Ancol.

"Jangan bercanda kaya gituan, Joon. Gak lucu."

Akan tetapi ketika Namjoon tarik kedua bahunya untuk kembali ngehadep dengan lebih bener dan intens, Sokjin jelas dibuat terpaku karena sosok itu ucap serius; "Saya serius, Seokjin. Kamu mau nikah gak sama saya?"

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang