51 | buka hatimu (2).

12.3K 2K 1.2K
                                    

bgm : Buka Hatimu - Armada. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




muehehehe ganas bet kalean ya 








nih dengerin dulu bar biar kalemawokawokawok

( mas pras bersama mas agus bergoyang mendengar ini ) 








;:;:;:;

Ambon belom lama keluar kamar sekedar nuju villa anak-anak teknik untuk minjem charger type-C ke Cina. Sebagai member dari pesona Indonesia mereka sempet baku hantam bentar efek Ambon ketauan maling ciki-ciki yang ada di tasnya Cina. 

Baru juga mau kabur abis dikasih charger, eh ke-gap. 

Ya abisnya tuh ciki juga gabisa diumpetin sih, jadilah cuma dirinya peluk. Meski begitu, mereka pukul-pukulan sama saling tarik kaos gak lama karena ada kating keliling kamar untuk ngecekin adek tingkatnya supaya istirahat di waktu yang dikasih ini. Soalnya nanti malem masih ada kegiatan.

Maka ketika Soonyoung meleng tatap Si kating, Mingyu buru-buru cabut ngegondol jajan curiannya, bikin Soonyoung mau teriak pun gak bisa. Ngeri diomelin.

Dan kini, sembari peluk ciki ini Mingyu cengengesan pas keluar pintu villa anak teknik. Senandung santuy sambil siul-suil, gak takut ketempelan demit, dirinya jalan nuju villa fakultas DKV lagi. 

Eh tapi-tapi, dikata gak takut ketempelan pun ngeliat siluet orang di gelap-gelap pada tempat sesepi ini ya syok juga.

Kaget banget jadinya nih anak, mulutnya agak mangap-mangap ketika matanya ngebola horor.

'Setan anjir! Setan! Dedemit Bogor! Gendoruo!'

Udah ancang-ancang mau langsung cabut pake segenap kekuatan kaki, eh matanya yang seolah terpaku dan gak bisa berpaling dari sana khas manusia diliatin jin pun bikin dirinya diem sesaat.

Agak melongo dapetin eksistensi sesosok entitas di sana.

"Woanjir," dengusnya sambil hela napa, "Ternyata orang."

Geleng kepala pelan, Mingyu elus dada lega. 

Eh tapi-tapi kok kayanya familier?

Ya dia perhatiin makin lama kan.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang