♫ bgm : Satu Bintang- Antique. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )
"Selamat ulang tahun ya kak." —dari adek yang cintanya selalu tulus untuk kakak.
.
.
.
warn!
1. chapter ini pendek bar, dedikasi buat ngerayain ulang tahun mantan kabem.
2. gak direvisi sama sekali, jadi maklumin kalo berantakan, typo atau banyak pengulangan kata.
;:;:;:;
Pagi ini kaya biasa, setelah nganter Jungkook ke kampus ya Taehyung balik ke ruangan. Kali ini bawa kotak bekel lagi kaya kemaren.
Pas duduk, lelaki cantik dengan surai keunguan di sebelahnya pun noleh, sedikit ngintip kala Taehyung ngebuka tutup kotak itu.
"Ih," mukanya otomatis bereaksi begitu dapetin kue kering di sana, masih keinget rasa amburadul tempo hari. Kamudian atensi berpaling tatap sisi muka lelaki itu, "Begituan lagi? Lo dapet dari mana sih?"
Taehyung noleh, sejenak tatap, tapi langsung gerakin tangan kiri yang ada di deket Taeyong buat ngegeser sambil ngumpetin kotak bekal Jungkook.
Taeyong yang liat itu pun jadi nyinyir, "Siapa juga yang mau minta, ew."
"Iya gak minta, tapi maling."
"Maling juga mikir-mikir kali," Taehyung diem gak lagi ngeladenin. Namun kala Taeyong ngeliat tuh cowok mulai ngambil satu kue kering dari dalem kotak, dia langsung kernyi, "Eh sumpah mau lo makan?!"
Taehyung noleh, "Iya? Kenapa emang?"
"Udah gila lo ya? Gak belajar dari pengalaman?"
Taehyung endik bahu, agaknya gak peduli. Maka dari itu Taeyong pun cuma puter bola mata males dan pangku dagu pake satu tangan, nonton atraksi temen magangnya yang mulai makanin ranjau.
Dengan muka berkerut seolah inget lagi rasa super asin di lidah, nih orang bilang; "Dari pacar lo ya? Segitunya amat."
Dengan tenang Taehyung gigit sedikit kue itu, terus diem.
Ada detik yang kelewat beberapa saat sampe akhirnya dia noleh ke Taeyong sambil senyum, "Bukan kok, bukan dari pacar," pas Taeyong angkat alis dan fokus ke mukanya, Taehyung geser lagi tuh kotak biar lebih ngejauh dari temen magangnya, "Gue gak pacar-pacaran."
Taeyong angguk sambil cemberutin bibir dan angkat alis, "Iya deh, akhi mah gak pacar-pacaran," jeda, "Terus itu dari siapa? Mitra ta'aruf lo?"
"Yakali ta'aruf bisa ketemu berduaan doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Keju
Fanfiction[ bahasa! ] Pernak-pernik cinta, semua bermuara di sini. start : 24 Januari 2020 end : -