19 | pesona.

12.2K 2.2K 730
                                    

♫ bgm : Aisyah Istri Rosulullah.




insyaallah, untuk beberapa hari kedepan dalam rangka mengapresiasi kalian yang udah mau ngesampingin keegoisan pribadi, diajak kerjasama dan ngebantu memperlambat penyebaran covid-19. aku bakal usahain update setiap hari, apa aja gak harus book ini (di luar kesibukan pribadiku kalau memang gak mendesak-mendesak banget ngebuatku harus ngilang) sekalian nemanin kalian semua yang stay di rumah beberapa hari terakhir.



.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )






;:;:;:;

Jungkook mau akrobat rasanya waktu denger pintu kamarnya diketuk, pas dibuka, beneran kak Taehyung dong sjhdfkjasfhkjdhesf.

Berdiri di sana pake kaos putih polos, sarung, ngebawa gelas susu sama kopi di kedua tangan, dan rambutnya berantakan banget tipikal mahasiswa yang lagi pusing; begadangan nugas. Tapi kok ya tetep aja ganteng banget?

"Nih, dek," Taehyung sodorin gelas susu ke Jungkook, bikin ini anak bingung harus gimana.

Tapi perlahan-lahan dia ambil tuh gelasnya. Kaku banget; "Ini ... gak papa kak?"

"Iya gak papa," Taehyung bales sambil senyum. Sumpah muka sama rambutnya jadi perpaduan yang lucu banget. Gemesin, minta dipeluk.

"H-harganya berapa kak?"

"Gausah, lo minum aja dek biar bisa tidur."

"Serius kak?"

"Iya."

Maka Jungkook nunduk lagi, gak berani tatap muka Taehyung sekedar liatin susu di tangan; "Makasih kak ...."

Taehyung angguk doang, "Yaudah," terus tunjuk sebelah pake ibu jari, "Gue masuk ya?"

Jungkook angguk-angguk cepet.

Kemudian, baru berani ngedongak lagi waktu Taehyung ngelangkah pergi dari depannya, diem-diem Jungkook agak nyelingak ke luar kamar sekedar ngintipin kakak tingkatnya yang ngebuka pintu di sebelah.

Dan mungkin, Taehyung sadar kalo diliatin, makanya dia sempet nengok; pas tatapan mereka ketemu Jungkook syok dong, tapi mendadak kulum bibir waktu ngeliat Taehyung angguk kecil sembari senyum lagi. Kemudian ilang dari peredaran matanya, masuk ke kamar itu nyisain Jungkook yang ngelebarin senyuman sambil pejam mata.

Malu, tapi seneng banget-banget-bangeeet.




●●●

Minggu pagi beberapa hari setelah malam itu, Jungkook celingukan di depan kamar dan mendadak akhir pekan jadi gak berwarna karena kata Si petasan banting; kak Taehyung ikut tabligh akbar. Pulangnya paling sore.

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang