R/N

189 16 5
                                    

Haloo dengan Rein lagi disinii~~\(≧▽≦)/~

Maaf ya kalau ceritanya masih belum Up soalnya lagi dalam mode macet😅

Dan karena di chapter(?) "kena tag" Rein udah janji bakal Up hari ini, jadinya Rein mengisi chapter(?) kali ini dengan bacotan(?) Rein.

Jadi disini Rein mau bercerita tentang bagaimana Rein bisa tau utaite.

Iya sih gak ada yang nanya, tapi... Daripada chapternya kosong kan?//slap.

Oke, langsung mulai aja yaa ceritanya:

Jadi gini, sebelum tau utaite sebenernya Rein lebih dulu tau vocaloid. Lagu vocaloid pertama yang Rein denger judulnya "Nakimushi Kareshi/Crybaby Boyfriend". Mulai dari situ Rein tertarik sama vocaloid dan sering denger lagu-lagunya sampai banyak lagu yang jadi lagu favorit Rein. Contohnya:
-Nakimushi Kareshi(Hatsune Miku & Kagamine Len)
- Ai kotoba I, II, III(Hatsune Miku)
-Suki Kirai(Kagamine Twins)
-Gemini(Kagamine Twins)
-Futariboshi(Hatsune Miku & Gumi)
-dll.

Satu tahun kemudian(mungkin?), pas Rein buka youtube, di beranda(?) muncul video yang rambut biru muda(Colon) sama yg rambut oren(Jel). Dan karena Rein suka warna biru muda&oren, Rein liat aja itu videonya.

(videonya itu kalau gak salah yg Colon jadi murid baru(?), terus Colon&Jel ke rumahnya Tooi-san dan mereka ngaku sebagai pacarnya Tooi-san. Terus kan mamanya ngira Tooi-san itu cewek yg gk bener karena punya pacar 2 dan disitu mereka ngaku kalau mereka temennya Tooi-san dan yg mereka bilang itu cuma bercanda. Tapi Colon malah bilang sesuatu(?) yg gk sopan(??) ke mamanya Tooi-san jadi mereka bertiga dikeluarkan dari rumah).

Dan dari situ Rein mulai tertarik(?) sama mereka jadi Rein kepoin(?) channelnya(Sutopuri channel). Dari situlah Rein tau Sutopuri.

Lagu mereka yang pertama kali Rein denger kalau gak salah... Antara "Okaeri Love" atau "Hurry Hurry Love". Dan seiring berjalannya waktu(?) Rein jadi suka sama Sutopuri.

Dan Rein tau Mafumafu itu dari... Kan Colon pernah cover lagunya Mafu yg judulnya... Apa ya? Ada Alice-alice-nya gitu(?). Terus Rein denger lagu "Shikioriori ni Tayutaite", dari sana Rein tau Soraru, daann selanjutnya.

Dan begitulah ceritanya^^
.
.
.
Untuk chapter selanjutnya... Rein gak janji Update-nya kapan ya, tapi bakal di usahakan update paling lambat tiga hari kedepan. Karena sekarang jum'at, berarti... Paling lambat(usahakan) senin ya.

Sekian&terima kasih^^

Our Stories [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang