Kau sudah menjadi candu yang mengharuskanku mengeja setiap makna dirimu. Seperti puisi, kau tak letih-letih kutelisik. Dalam gelap, dalam gigil sunyi yang menyayat hati.
💜💜💜💜
Irene memakai baju yang sangat tertutup. Terasa aneh sekali keluar dengan pakaian seperti ini mengingat sedang musim panas. Tujuannya hanya satu, menyembunyikan bekas merah yang disebabkan cekikan Taehyung malam tadi.
"Irene-ssi? Lehermu kenapa?" Stylish Lee penasaran
"ini? Aku mengenakan aksesoris yang salah tadi malam, bisakah kau menyamarkan ini?"
"Kau yakin? Apa kau sedang dalam masalah?"
"Tidak, Tidak, aku serius. Bantu aku menutupnya. Kumohon, uh?" bujuk Irene
"Aku paham. Mari kita lihat apa yang bisa kulakukan padamu" jawab stylish Lee.
****
"Kau sudah bangun?" Sooyoung memeluk punggung belakang Taehyung
"hem, sudah" jawab Taehyung "Mau makan?"
"kau kan tidak bisa memasak, aku merindukan punggung ini"
"kita delivery bagaimana?"
"ibuku semalam membawakan makanan. Aku akan memanaskannya. Tunggu disini" Sooyoung bangun lalu mengecup singkat bibir Taehyung. Pakaian tidur transparan Sooyoung membuat Taehyung tak berhenti menatapnya
"Kau tidur sendiri, kenapa memakai pakaian seperti itu?" Taehyung menyusul di belakang.
"Kupikir kau akan datang lebih cepat semalam" Jawab Sooyoung.
"maafkan aku" sesal Taehyung.
****
"selesai" jawab stylish Lee
"Trimakasih" Irene segera melihat penampilannga. Stylish Lee benar-benar hebat melakukan ini.
****
Taehyung menyantap makanan yang telah dipanaskan Sooyoung.Sementata Sooyoung hanya melihat kekasihnya itu melahap makanannya.
"Kau tidak makan?" Tanya Taehyung
"Melihatmu makan saja, sudah membuatku kenyang Kim Taehyung" jawab Sooyoung
"Makanlah sayang. Tubuhmu semakin kurus" Bujuk Taehyung
"aku tidak kurus kok. Aku ini sexy" kekeh Sooyoung.
"maaf aku datang tidak segera pulang semalam" sesal Taehyung
"aku tau, Jimin juga mengkhawatirkanmu Tae. Aku sudah biasa berbagi dirimu dengan Jimin"
Tae, sekarang aku harus bagaimana?agensi memintaku datang hari ini, Lee So Man pasti marah besar denganku" ucap Sooyoung
Taehyung berhenti menyendok makanan. Matanya kini menangkap manik khawatir Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY
RomanceDan dalam diam, masih kuamati semburat jingga di wajah indahmu, aku yang ingin menang atas dirimu, aku yang ingin menang atas cintamu.