part 27

738 110 50
                                    

"Tae. Boleh kupinjam laptopmu! Ada vidio yang harus kuunduh"

Taehyung yang sejak tadi mengutak-atik cameranya hanya menjawab sekenanya.

Saat ini Taehyung sedang giat menyelami dunia photography, dan hanya menjadi koleksi pribadi. Pernah sekali Jimin bertanya.

"Tae, Tidak berniat mempubliknya. Hasil fotomu bagus sekali" dan Taehyung hanya menjawab "Tidak. Aku membuatnya untuk diriku sendiri"

Pagi ini mereka mendapat jatah libur setelah 3 bulan beraktivitas. Moment seperti ini dimanfaatkan untuk menikmati kebersamaan. Jarang-jarang mereka berdua mendapat jatah cuti satu hari penuh.

Jimin segera menyalakan laptop Taehyung. Setelah selesai mengunduh Jimin beralih ke folder tempat dirinya menyimpan filim tersebut. Namun matanya menangkap folder yang berbeda daru folder lainnya. Folder itu berjudul SKY.

Jimin berpendapat bahwa Taehyung menyembunyikan hasratnya disana.  Hasratnya yang terpendam setelah 3 bulan putus dengan mantannya.

Iseng Jimin membuka folder tersebut dan menemukan puluhan gambar hasil jepretan Taehyung.  Dan ketika Jimin membuka foto tersebut. Jimin segera menyadari satu hal. Ya. Tentu saja. Cinta. Taehyung kembali jatuh cinta.

Jimin tersenyum mendapati kenyataan tersebut. Sahabatnya itu ternyata kembali mencintai seseorang.

"Wah sudah berapa lama dia melakukan ini!" Jimin bergumam sendiri

"Ada apa?" Tanya Taehyung penasarab

"Tidak, tidak. Aku menonton filimku. Kau tau Tae. Di filim ini, tokoh prianya mencintai seseorang dan hanya bisa melihat orang tersebut dari kejauhan" jelas Jimin

"Kasihan sekali dia" Taehyung menjawab

"Dia mengekori wanita tersebut tanpa berniat memberi tahunya. Dia mengambil foto wanita itu diam-diam dan melihatnya setiap hari dengan penuh penyesalab. Bukankah dia itu payah sekali" keluh Jimin

Taehyung merasa tersindir dengan argumen Jimin. Tapi bukankah yang Jimin katakan hanya filim. Tapi bagaimana bisa persis sama dengan apa yang di alaminya.

"Apa judul filimmu itu?" Taehyung penasaran

"Kau ingin menonton?!" Jimin tersenyum

"Akan kucoba ketika aku senggang" Jawab Taehyung

"SKY. Judulnya SKY. Kau harus menonton filim itu.  Filimnya bagus sekali"  Jimin tersenyum penuh kemenangan

"Bajingan kau Jim" Taehyung segera menghampiri Jimin. Menjitak kepalanya dan mengambil kembali laptopnya.

"Hey. Aku belum menonton! Kenapa sudah kau ambil  sih? Ahhh jangan bilang kau mau menonton SKY sendirian" kekeh Jimin.

"Kau lihat saja dari ponselmu. Jangan sentuh laptopku!" ketus Taehyung.

"Dasar lelaki payah yang pelit" Umpat Jimin

*****

"Rene, aku lapar" lirih Seulgi.

"kau kan sudah makan"

"tapi lapar lagi"

"Rene.  Buatkan aku makanan" manja Seulgi.

"Seul. Aku sedang sibuk mengemas pakaian" 

"Jangan kembali, kumohon" 

"Aku kesana hanya 2 minggu, Seul.  Tidak akan lama"

"Rene" rengek Seulgi

"nanti akan kubawakan kau oleh-oleh dari Jepang. Bagaimana kalau daun bunga sakura? Atau, kau mau sushi?" tawa Irene

SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang