part 34

962 113 41
                                    

"Tae, aku harus pulang. Aku ingin mandi"

Sudah sejak sore tadi Irene ditahan dalam pelukan Taehyung.  Tidak ada cela bagi Irene untuk lepas dari sana.  Berulang kali Irene merintih minta dilepas namun pria itu justru semakin erat memeluknya.

"Ayo mandi" ajak Taehyung

"ckckckck, kau benar-benar mesum"

"Rene" lirih Taehyung. "Aku akan membuatmu hanya bisa mencintaiku selamanya" sambungnya. Taehyung mendaratkan ciuman pada bibir Irene.

"Rene"  lirih Taehyung yang membuat kuduk Irene meremang. Irene merasa sensasi luar biasa pada  setiap sentuhan Taehyung.

"Rene" Taehyung mengecup lembut telinga Irene. Irene mendesah lembut.  Sekuat apapun Irene melawan dirinya akan kalah. Taehyung benar-benar sudah menjadi candu untuknya.

Taehyung kembali mengecup bibir Irene hingga kecupan itu berubah menjadi lebih dalam.

"Aku ingin dirimu" ucap Taehyung disela kecupannya. Ribuan kupu-kupu terbang diperut Irene.

Taehyung duduk bersandar pada ranjangnya. "sini, sayang" ajak Taehyung. Irene menurut, Taehyung mendudukan Irene di pangkal pahanya.

Dengan pasti, Taehyung kembali mengecup bibir ranum Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan pasti, Taehyung kembali mengecup bibir ranum Irene. Kecupan intim dan penuh nafsu. Sedang Irene mulai membalas setiap sekat dan lekat ciuman pada setiap ruang dibibir Taehyung.  Kini Irene berkuasa di atas Taehyung. Ciuman lembut yang diciptakan Irene benar-benar membuat Taehyung mabuk. Taehyung tidak tahan untuk tidak meremas dada irene. Tangan Taehyung kini masuk ke dalam baju Irene. Diremasnya dada Irene. Taehyung memperdalam ciuman mereka.

Irene mendesah lembut. Desahan itu justru membuat Taehyung semakin liar. Taehyung segera membuka bajunya. Menarik Irene lebih dekat dalam dirinya. Irena dapat merasakan sesuatu yang menengang dibawah sana.

"Bae, please" mohon Taehyung. Irene mengambil bibir Taehyung. Mencium Taehyung kembali sebagai tanda setuju.

Taehyung meremas dada Irene. Ciuman Irene masih belum berhenti. Kini Taehyung membuka celana  pendek Irene. Irene menurut saja. Bagaimanapun Taehyung tidak ingin membuat kesalahan yang membuat Irene merasa tidak nyaman padanya.

Taehyung dapat melihat milik Irene saat ini.  "Bae, kau sangat manis sekali" goda Taehyung.

Irene segera membuka bajunya.  "Kuharap kau tidak menyesal mencintaiku. Karena aku tidak akan pernah melepaskanmu Tae" ucap Irene.

"Tidak akan pernah sayang" Taehyung mengambil dada Irene dan dilumatnya dada itu. Irene mengerang.

Tangan Irene membuka celana Taehyung.  Taehyung tersenyum mendapati gadisnya jatuh dalam dirinya.

"Siap?" Taehyung mengecup telinga Irene. Dapat dilihatnya pipi Irene menjadi memerah. Benar-benar cantik sekali.

Irene menggigit bibirnya. 

SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang