Ling Chunxi tiba di samping mata air panas kecil. Seluruh tubuhnya lengket dengan darah. Dia menurunkan rubah kecil yang dibawanya ke samping dan menanggalkan pakaiannya yang bernoda darah dengan mudah sebelum melangkah ke sumber air panas untuk mandi. Rubah kecil itu berdiri dan berjaga-jaga di atas tanggul, mengawasi Ling Chunxi yang dengan riang berendam di sumber air panas. Sinar perak melintas di mata rubah itu sebelum tiba-tiba menghilang.
Ketika Ling Chunxi selesai mandi air panas, dia pergi berburu. Dalam waktu singkat, dia telah memanah dan menguliti kelinci, lalu menyalakan api untuk memanggangnya.
Untuk bisa berendam di sumber air panas dan makan daging panggang seperti ini membuat Ling Chunxi merasa bahwa hidup memang terkadang terlalu menyenangkan. Ketika Xiao Bai kembali, Ling Chunxi memberikannya bagian paha lezat dari kelinci panggang. Mampu memanjakan diri dengan bebas kali ini sangat memuaskan Xiao Bai.
Setelah selesai makan dan minum, Ling Chunxi memeriksa denyut nadinya sendiri. Penekanan itu tampaknya mereda mengingat dia telah menggunakan metode paling brutal yang pernah ada untuk menyusun ulang meridiannya. Meskipun penekanan hilang, meridiannya masih tampak agak aneh. Apa yang salah sebenarnya? Itu sedikit tidak biasa tetapi tidak akan mempengaruhi kultivasinya. Memang sangat aneh.
"Aku tidak bisa membawamu kembali bersamaku Xiao Bai." kata Ling Chunxi dengan wajah sedih. Dia menepuk Xiao Bai di kepalanya dengan lembut. "Aku benar-benar ingin, tetapi aku tahu aku tidak memiliki kemampuan untuk melindungimu sekarang."
Xiao Bai berbaring di paha Ling Chunxi dengan tenang. Rubah itu diam, seolah sedang mendengarkan kata-kata Ling Chunxi.
"Aku tidak cukup kuat sehingga tidak mungkin aku bisa melindungimu. Jika seseorang ingin melukaimu atau merebutmu, aku tidak akan bisa menghentikan mereka. Aku terlalu lemah sekarang." kata Ling Chunxi lembut. Namun ketika dia berbicara selanjutnya, suaranya penuh tekad. "Tunggu aku, Xiao Bai. Tunggu beberapa hari sampai aku menjadi lebih kuat. Aku akan menjadi kuat secepat mungkin sehingga aku bisa melindungimu!" Ling Chunxi tahu penampilan Xiao Bai akan menarik perhatian dan menginspirasi kecemburuan. Masalah pasti akan mengikuti.
Xiao Bai memutar kepalanya ke arah Ling Chunxi dan mengamatinya untuk waktu yang lama. Kemudian dia menggunakan kepalanya dan dengan ringan mengeluskannya dengan cara yang menghibur.
Pada saat Ling Chunxi tiba di rumah setelah berada di luar sepanjang malam, Bibi Wang khawatir. Saat Ling Chunxi melangkah melewati pintu, Bibi Wang dengan gembira bergegas ke arahnya.
"Oh, dari mana saja kau, Nona? Kau keluar sejak kemarin sampai sekarang. Apa kau baik-baik saja?" Suara Bibi Wang penuh dengan perhatian dan khawatir.
"Aku baik-baik saja, Bibi Wang. Aku sedang berlatih kultivasiku di puncak belakang Gunung Maple Ungu." Ling Chunxi duduk dan menuangkan secangkir air untuk dirinya sendiri. Begitu dia selesai meminumnya, Ling Chunxi dengan tenang dan bertekad membuat pernyataan. "Aku ingin berpartisipasi dalam penilaian klan. Aku yakin aku pasti akan lulus ujian Akademi Batu Putih juga."
Bibi Wang menatap Ling Chunxi dengan mulut ternganga. Meskipun wajah Ling Chunxi belum pulih dari efek berbahaya yang dia lakukan pada dirinya sendiri, Bibi Wang merasakan perasaan pesona dan rasa percaya diri yang baru muncul darinya. Aura ini terasa sangat mirip dengan kehadiran ibu Nona saat itu! Pikir Bibi Wang pada dirinya sendiri.
"Tentu saja, Nona. Apa kau membutuhkanku untuk mempersiapkan sesuatu untukmu?" tanya Bibi Wang dengan penuh semangat.
Reaksi antusias dari Bibi Wang membuat Ling Chunxi tersenyum."Apa ramuanku sudah di buat?"
"Sudah siap, Nona. Aku akan menghangatkannya untukmu dulu." jawab Bibi Wang sebelum dia bergegas ke dapur.
Ling Chunxi meminum ramuannya, lalu mundur ke tempat yang sunyi untuk menangani Jamur Phantom-nya. Setelah jamur ditumbuk menjadi bubuk, dia mengisinya ke beberapa botol porselen kecil agar tetap bersamanya. Itu baik untuk dilakukan. Orang tidak akan pernah tahu kapan akan tiba saatnya zat semacam itu akan berguna.
Minggu berikutnya Ling Chunxi menghabiskan seluruh waktunya di rumah berlatih kultivasinya dengan cermat. Meskipun dia tidak pernah merasa bahwa metode kultivasi keluarga Ling menjadi luar biasa, Ling Chunxi bisa dengan jelas melihat peningkatan yang jelas dalam kultivasinya karena dia memperbaiki masalah penekanan pada meridiannya. Sebelumnya dia hanya berhasil sampai ke Tahap Menengah Pertempuran Qi Level 1, tapi sekarang dia sudah menguasai Tahap Puncak Pertempuran Tingkat Qi Level 2 dan hampir mencapai Pertempuran Qi Level 3. Kecepatan kultivasi semacam ini sangat mengejutkan! Ling Chunxi bukan sampah, dia jenius!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Permaisuri Beracun Yang Mengejutkan
FantasyNona muda miskin keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi, tatapannya dingin namun menawa...